Sering Umbar Omongan tapi Tak Dapat Simpati, 5 Seleb ini Dapat Julukan Halu

via brilio.net

Serumpi.com – Di dunia keartisan tak hanya prestasi yang dapat mengantarkan pada puncak ketenaran. Sensasi pun juga bisa mengantarkan artis ke puncak popularitas. Tak jarang, artis yang tenar karena sensasi justru lebih ramai dibicarakan dibanding mereka yang berprestasi. Namun, tetap saja, yang berprestasilah yang akan bertahan lebih lama di dunia hiburan.

Sederet seleb berikut rupanya tergolong mereka yang lebih banyak dibicarakan karena sensasi. Mereka kerap mengumbar omongan di depan media, terutama omongan terkait masalah pribadi mereka. Sayangnya, bukan mendapat simpati, mereka justru dihujat dan bahkan mendapat julukan halu. Siapa saja?

1. Rosa Meldianti

via merdeka.com

Rosa Meldianti tergolong pendangdut pendatang baru yang ramai dibicarakan usai bersiteru dengan tantenya, Dewi Persik. Gadis yang akrab disapa Meldi ini kerap menganggap dirinya cantik dan bertubuh seksi bak Cinderella. Namun, netizen tak sependapat usai menemukan foto lawas Meldi.

Baca Juga : Menikah dengan Putra Mahkota, Intip Kehidupan Mantan Puteri Indonesia Ini, Nyaris Tak Terekspos!

2. Barbie Kumalasari

via tribunnews.com

Nama Barbie Kumalasari mendadak menjadi perbincanga usai kasus video ikan asin.  Sejak saat itu, kehidupan Kumalasari mulai dikuak. Mulai dari rumah mewah, museum yang diakui milik ayah angkatnya, toko berlian, kecantikan bak Barbie hingga status adovakatnya. Banyak yang menuding jika cerita Kumalasari tentang kehidupannya hanya kebohongan alias halu.

3. Lucinta Luna

via wowkeren.com

Kecantikan dan tubuh seksi Lucinta Luna memang tak diragukan lagi. Namun, yang membuat ragu adalah status aslinya yang dituding sebagai pria bernama Muhammad Fatah. Meski sudah banyak bukti beredar jika ia dulunya pria, Lucinta masih tetap ‘ngeyel’ dirinya wanita tulen. Ia bahkan mengaku bisa haid, menikah dengan pria dan hamil.

4. Dewi Sanca

via insertive.com

Tak membuat kehebohan karena menonjolkan harta atau kecantikan, Dewi Sanca menarik perhatian publik lantaran kabar kehamilannya. Penyanyi dangdut yang satu ini  mengaku dua kali hamil padahal tak menikah. Wanita yang dijuluki ratu ular ini mengaku kehamilan pertamanya mengalami keguguran. Terakhir, Ia mengaku dihamili dokter muda dan enggan menggugurkan kandungannya. Namun, netizen malah menyebut Dewi Sanca halu karena tertera tahun 2018 di hasil USG. Padahal, ia mengaku hamil di tahun 2019.

5. Kriss Hatta

via liputan6.com

Kriss Hatta menuding Billy Syahputra sebagai pebinor alias perebut bini orang lantaran berpacaran dengan Hilda Fitria. Kala itu, Kriss mengaku sebagai suami Hilda hingga disebut halu. Masalah ini pun berlanjut ke jalur hukum dan membuktikan jika Kriss dan Hilda memang benar-benar menikah. Kendati demikian, julukan raja halu tak bisa lepas begitu saja dari nama Kriss Hatta.