4 Seleb ini Berkurban Lebih dari 1 Ekor Hewan Ternak, Ada yang Sampai Belasan

via merdeka.com

Serumpi.com – Sudah menjadi rutinitas jika hari raya selalu dirayakan dengan kemeriahan, pun demikian dengan hari raya Idul Adha. Hari raya yang juga disebut dengan hari raya kurban ini ditandai dengan penyembelihan hewan ternak berupa kambing atau sapi oleh orang yang berkecukupan. Daging yang dikurbankan kemudian dibagi merata pada orang yang berhak menerimanya.

Tak hanya dilakukan oleh masyarakat biasa saja, berkurban juga banyak dilaksanakan oleh kalangan artis. Mereka menyisihkan penghasilannya untuk membeli hewan kurban. Tak tanggung-tanggung, ada yang berkurban hingga belasan ekor. Siapa saja mereka?

1. Billy Syahputra

via liputan6.com

Presenter kenamaan, Billy Sayhputra juga turut berbagi kebahagiaan dengan menyumbangkan dua ekor sapi. Billy mengatasnamakan salah satu sapinya untuk sang kakak yang telah berpulang, Olga Syahputra. Selain Olga, artis yang akrab disapa Bang Billy ini juga meniatkan kurban untuk kedua orangtuanya.

Baca Juga : Dinikahi Mantan Pacar, Begini 10 Potret Pemeran Kepompong Ini Usai 5 Tahun Berumah Tangga

2. Ayu Ting Ting

via tribunnews.com

Punya penghasilan lebih, Ayu Ting Ting tak mau membuang kesempatan mengeruk pahala. Tak tanggung-tanggung, janda satu anak ini berkurban hingga 4 ekor sapi sekaligus. Tahun lalu, Ayu juga turut berkurban dengan 3 ekor sapi dna 1 ekor kambing.

3. Inul Daratista

via tribunnews.com

Sama halnya dengan Ayu Ting Ting, Inul juga mengurbankan 4 ekor sapi di momen Idul Adha tahun ini. Inul berharap jika kurban yang ia lakukan bisa membawa berkah. Sapi yang dikurbankan pemilik goyang ngebor ini juga diketahui memiliki perawakan cukup besar.

4. Raffi Ahmad

via instagram.com

Penghasilan Raffi dari bidang bisnis dan juga hasil ngartis memang tak bisa diragukan lagi. Tahun ini, Raffi berkurban hingga 11 ekor hewan ternak yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Tak hanya berkurban untuk kerabatnya, Raffi juga meniatkan kurban untuk para karyawannya.