Sang Ayah Sebut Nama Mantan Suami Saat Kurban, Ayu Ting Ting Kaget dan Protes

via matamata.com

Serumpi.com – Momen Idul Adha sudah pasti akan ada kegiatan penyembelihan hewan kurban. Bagi mereka yang mampu tentu akan turut menyumbangkan hewan kurban, baik itu sapi ataupun kambing. Selebritis dan keluarganya pun juga lakukan hal demikian. Sebut saja keluarga Ayu Ting Ting.

Loading...

Sedikit beda dengan tahun lalu, pada Idul Adha tahun ini Ayu Ting Ting beserta keluarganya menyumbang empat ekor sapi. Sebelumnya pedangdut ini bareng keluarga berkurban sebanyak 3 ekor sapi dan seekor kambing.

Baca juga : Mulai Go Public, Ini Deretan Potret Kedekatan Pebulu Tangkis Jonathan Christie Bareng Member Eks JKT48

Namun ada yang menarik pada proses penyembelihan hewan kurban di kediaman keluarga Ayu Ting Ting. Pasalnya saat menyebutkan siapa saja nama-nama orang yang berkurban, terselip sebuah nama mantan suami sang pelantun Sambalado tersebut, yakni Henri Baskoro alias Enji.

Padahal selama ini diketahui nama ini sudah tidak mendapat respek dari keluarga Ayu dan masih belum diijinkan menemui sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan nama putri semata wayang Ayu ini juga diberi nama belakang Razak yang tak lain nama ayah dari Ayu Ting Ting.

via cumicumi.com

“Bilqis Khumairah binti Hendri Baskoro,” ujar Ayah Razak saat menyerahkan hewan kurban atas nama cucu satu-satunya, dikutip dari cumicumi.com

“Kok binti Hendri Baskoro sih?” Ayu Ting Ting kaget dan protes saat berada di kediaman Ayu di Depok.

“Iyalah, masa binti ayah? Sudah enggak apa-apa, cuma buat kurban doang,” jawab ayah sang pedangdut.

Sempat jadi perdebatan di saat itu, namun rupanya ayah Ayu juga memaparkan seperti apapun tetap bilqis merupakan anak kandung Henri Baskoro alias Enji. Sehingga tidak mungkin sosok ayahnya akan bisa lepas dari kehidupan Bilqis, walaupun selama ini anak Ayu tak pernah bertemu Enji secara langsung.

“Ya binti harus disebut memang, biar ya kasihan dia entar nggak ada bintinya. Sudah itu? Ya nggak juga, kayak Ayu kan ada binti ayah. Supaya ada sebut nama orang tuanya juga,” papar Abdul Razak.