Intip Meriahnya Bridal Shower Berkonsep Tradisional yang Dilakukan 4 Artis Ini

via popbela.com

Serumpi.com – Bridal shower seakan-akan menjadi hal wajib dilakukan di zaman modern ini. Seorang perempuan yang akan menikah, kini sering mendapatkan kejutan bidal shower dari teman-teman serta kerabatnya. Tentu tujuannya adalah memberikan hadiah atau kejutan untuk calon pengantin perempuan yang sebentar lagi melepas masa lajangnya.

Bridal shower sebenarnya merupakan budaya Barat, namun karena perkembangan zaman maka budaya ini diterima oleh sebagian masyarakat Indonesia. Namun tentu dengan modifikasi dan konsep berbeda.

Ada banyak pilihan sekali tema atau konsep yang dapat dilakukan ketika menggelar bridal shower. Belum lama ini banyak artis yang menggelar bridal shower mereka dengan tema tradisional. Melansir dari popbela.com, berikut ini adalah 3 artis yang melakukan bridal shower dengan tema tradisional.

1. Cut Meyriska

via popbela.com

Perempuan berdarah Aceh ini akan dinikahi sang pujaan hati pada 17 Agustus 2019 mendatang. Seminggu sebelumnya, Chika atau panggilan akrab Cut Meyriska, mendapatkan kejutan bridal shower dari teman-temannya. Konsep dari bridal shower yang diusung sedikit berbeda dari biasanya karena menambahkan unsur tradisional. Ini karena Roger Danuarta memiliki darah Tionghoa.

2. Whulandary Herman

via popbela.com

Sebelum dinikahi laki-laki asal Malaysia bernama Nik Ibrahim pada 10 Februari 2018 lalu, Miss Universe Indonesia 2013 sempat diusili para sahabatnya ketika acara bridal shower. Perempuan asal Pariaman, Sumatra Barat, ini diminta memakai daster merah serta mahkota khas masyarakat Minang.

3. Vanessa Angel

via popbela.com

Januari 2017 lalu, Vanessa Angel merayakan momen bridal shower bersama teman-temannya. Ia terlihat mengenakan balutan sari atau pakaian khas India. Saat itu, Vanessa Angel masih menjadi tunangan Didi Mahardika.

4. Erica Putri

via popbela.com

Kakak Citra Kirana tersebut juga mengusung tema India atau Bollywood untuk acara bridal shower-nya di tahun 2018 lalu. Citra Kirana dan teman-teman lainnya yang turut hadir juga kompak memakai pakaian khas India.