Lakukan Hal Norak, 4 Selebriti Ini Dijuluki Ratu Halu oleh Netizen

via cumicumi.com

Serumpi.com – Sadarkah kalian bahwa ada beberapa artis yang mengambil jalan pintas untuk bisa tenar. Mereka tidak menawarkan prestasi namun kerap menebar sensasi. Kebanyakan dari yang mereka ucapkan tak sesuai dengan fakta. Itulah kenapa ada artis yang dianggap halu karena terobsesi agar menjadi terkenal.

Bahkan ada lho artis yang membuat sensasi terlalu berlebihan sehingga mereka mendapat julukan Ratu Halu. sebenarnya lucu juga, tapi julukan Ratu Halu sebenarnya bisa menjadi pelajaran untuk artis ini agar lebih bisa instropeksi diri.

1. Rosa Meldianti

via cumicumi.com

Rosa Meldianti muncul dan namanya mencuat setelah berseteru dengan tantenya, Dewi Perssik. Meskipun hubungan mereka yang di warnai drama saling lapor ke polisi kini berakhir dengan jalan damai. Namun warganet terlanjur tidak suka dengan tingkah laku Meldi. Meldi sering menyebut dirinya sebagai Cinderella, berparas cantik dan memiliki tubuh seksi.

2. Kumalasari

via cumicumi.com

Saat Galih Ginanjar terseret kasus video ikan Asin, semua yang terkait tentang Kumalasari terbuka satu persatu. Mulai dari statusnya sebagai advokat, pengusaha berlian, mengaku punya rumah mewah. Bahkan Kumala senang disebut barbie, lantaran memiliki paras cantik serta tubuh seksi. Namun warganet tidak terima, sehingga menyebut dia halu.

3. Lucinta Luna

via cumicumi.com

Banyak yang ragu dan masih menjadi perbincangan publik tentang genre asli Lucinta Luna. Banyak yang percaya bahwa ia adalah laki-laki bernama Muhammad Fatah. Kabarnya, Lucinta Luna sudah mengubah alat kelaminnya menjadi perempuan. Tak hanya itu, Lucinta Luna pernah mengaku hamil, serta haid layaknya seorang perempuan. Bahkan ia konsumsi jamu yang biasa dikonsumsi oleh wanita saat datang bulan.

4. Dewi Sanca

via cumicumi.com

Dewi Sanca kerap mencari perhatian dari warganet, ia sedang hamil. Selama ini ia beberapa kali mengaku sedang hamil. Tetapi warganet tak percaya begitu saja, karena hasil USG yang diunggah oleh Dewi Sanca tahun 2018, sedangkan sekarang sudah 2019.