7 Potret Hangat Acara Ulang Tahun Mertua Pengacara 30 Miliar, Netizen Fokus Pada Rumahnya

via brilio.net

Serumpi.com – Meskipun mempunyai banyak kesibukan di dunia hiburan atau seorang pengacara, Hotman Paris ternyata masih mengutamakan keluarga. Meskipun dikenal sebagai pria flamboyant yang kerap dekat dengan cewek-cewek cantik, namun satu yang tak bisa dipungkiri oleh Hotman Paris Hutapea bahwa ia sangat peduli dengan keluarganya.

Loading...

Belakangan ini, pria yang lahir di Sumatera Utara tersebut memang kerap menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Belum lama ini, pengacara yang dijuluki Pengacara 30 Miliar tersebut dan ketiga anaknya memberikan kejutan sang istri, Agustianne Marbun.

Tak hanya itu, lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris menceritakan baru saja merayakan ulang tahun ibu mertuanya yang ke-87 tepat pada Minggu (11/8). Bersama sang istri dan anak-anaknya, Hotman Paris mendatangi kediaman mertua untuk memberikan kejutan. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah foto-foto perayaan mertua Hotman Paris Hutapea.

1. “Maaf Rakyat yg butuh bantuan hukum sabtu minggu kemarin tdk dapat hadir du kopi joni karena temanin istri jauh keluar kota hadiri Ibu Mertua yg ultah ke 87 tahun,” tutur Hotman Paris Hutapea pada Senin (12/8).

via brilio.net

2. Ketiga anak Hotman Paris Hutapea memanggil  dengan sebutan ‘Opung’.

via brilio.net

3. Meskipun perayaan ulang tahun tersebut hanya digelar secara sederhana di rumah, namun warganet terpana dengan kediaman ibunda Agustianne Marbun tersebut. Banyak sekali bingkai foto yang memperlihatkan foto-foto lawas. Banyak juga momen foto keluarga ketika anak-anaknya wisuda.

via brilio.net

4. Potret ibunda Agustianne Marbun saat akan menyuapi sang suami dengan kue potongan pertama.

via brilio.net

5. Wajah bahagia jelas terpancar di wajah keduanya.

via brilio.net

6. Hotman Paris Hutapea, Agustianne Marbun, dan ketiga buah hati mereka berfoto bersama dengan Opung. Keluarga ini kompak banget.

via brilio.net

7. Ulang tahun Opung menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Rumah bergaya klasik tersebut tentu banyak menyimpan kenangan manis. Sehat selalu ya Opung!

via brilio.net