Intip Rahasia Besar Kehidupan Suzzana, Punya Anak Ganteng Tapi Meninggal Muda Secara Tak Wajar

via tribunstyle.com

Serumpi.com – 10 tahun sudah Suzzana meninggal dunia. Ratu horor Indonesia ini diketahui meninggal pada tahun 200 silam akibat komplikasi penyakit diabetes. Kendati demikian, sosok Suzanna masih terus diingat hingga sekarang. Apalagi, film-film yang dibintanginya masih digemari penikmat hiburan layar kaca hingga sekarang.

Suzzana memang dikenal sebagai artis peran yang memiliki ciri khas. Auranya seolah mencerminkan hal-hal berbau mistis. Tak ayal jika sangat sulit menemukan pengganti Suzzana di era modern seperti sekarang.

Baca Juga : Viral Pada Zamannya, Begini Penampilan Sederet Artis Senior Saat Jadi Bintang Iklan Pasta Gigi

Erat dengan kesan mistis dan penuh misteri, siapa menyangka jika kehidupan Suzzana juga memiliki misteri yang selama ini hampir tak diketahui publik. Setidaknya, legenda film horor Indonesia ini punya dua masalah berat dalam hidupnya, yakni perceraian dengan suami pertamanya serta ditinggal wafat oleh putra tunggalnya.

via tribunnews.com

Ya, sebelum menikah dengan Clift Shangra, SUzzana telah menikah dan dikaruniai dua orang ana. Salah satu anaknya yang bernama Arie meninggal dunia di usia sangat muda. Menyedihkannya lagi, Suzanna menyebut Arie meninggal secara tragis dengan penyebab tak wajar.

Sebelum berpulang, Suzanna sempat buka suara soal kematian Arie. Arie sendiri yang merupakan putra sulung Suzzana meninggal di usia 17 tahun. Arie meninggal akibat pengroyokan. Namun, Suzanna tak merinci siapa yang melakukan pengeroyokan pada anaknya dan apa motif dibaliknya.

Sepeninggal Arie, Suzanna mengaku sangat rapuh. Namun, ia sadar ada seorang putri, Kiki Maria yang masih membutuhkannya. Keberadaan Kiki adalah satu-satunya alasan Suzzana  harus bertahan hingga akhir. Ia pun mengaku ikhlas meninggal jika sudah melihat Kiki menikah dengan suami yang ditakdirkan Tuhan.

Sempat menjadi alasan Suzzana untuk bertahan, Kiki pada akhirnya justru cek-cok dengan ayah tirinya, Clift Shangra usai Suzzana meninggal dunia. Pasalnya, Suzzana hanya meninggalkan harta warisan untuk Clift dan tidak untuk putrinya, Kiki Maria.


Previous articleDua Siswi SMA Telah Menemukan Obat Ampuh untuk Kanker, Begini Pendapat Para Ahli
Next articleIngat Kanjeng Mami? Dulu Sangat Menghibur, Begini Kabar dan Aktivitasnya Sekarang

Terpopuler: