Viral Pada Zamannya, Begini Penampilan Sederet Artis Senior Saat Jadi Bintang Iklan Pasta Gigi

via brilio.net

Serumpi.com – Awal 1990-an, iklan close up dianggap sebagai iklan paling prestisius. Banyak artis yang berhasil melejit usai membintangi iklan pasta gigi ini. Tak heran jika banyak yang berebut menjadi bintang iklan pasta gigi kenamaan ini.

5 Artis senior berikut misalnya. Mereka rupanya pernah membintangi iklan pasta gigi close up di awal 90-an. Penampilan mereka kala itu juga tergolong hits pada masanya. Nostalgia dengan penampilan mereka jaman dulu yuk! Simak ulasannya ya.

1. Cornelia Agatha

via brilio.net

Dibandingkan potretnya jaman dahulu, pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini awet cantiknya bukan? Wajahnya terlihat tetap muda meski kini sudah memiliki sepasang anak kembar.

2. Atalarik Syah

via brilio.net

Pesona ganteng Atalarik sepertinya memang tak pernah hilang dari dulu hingga sekarang. Sayangnya, rumah tangganya dengan Tsania Marwa harus kandas dengan perceraian. Perceraian keduanya bahkan sempat diliputi konflik yang menjadi konsumsi publik.

3. Teuku Ryan

via brilio.net

Penampilan Teuku Ryan tetap mempesona dari waktu ke waktu bukan? Tak hanya soal penampilannya, Teuku Ryan juga pernah menjadi bahan omongan karena rumah tangganya. Pasalnya, ia pernah bercerai dengan Vira Yuniar selama 2 tahun. Namun, pada akhirnya mereka kembali rujuk dan awet harmonis hingga sekarang.

4. Lulu Tobing

via brilio.net

Menantu keluarga Cendana ini juga pernah menjadi bintang iklan Close Up loh! Melihat potret lawasnya, kecantikan Lulu Tobing benar-benar tak lekang oleh waktu kan?

5. Wina Widyawati

via brilio.net

Wina merupakan lawan main Atalarik Syah dalam iklan Close Up edisi toko kaset. Ia juga pernah turut berperan dalam film Lupus. Namun, kini Wina tak lagi terlihat di layar kaca dan tak pernah terdengar kabarnya.

Itulah tadi sederet artis yang pernah tampil di iklan lawas Close Up. Mana yang menjadi idolamu?