Ingat Kanjeng Mami? Dulu Sangat Menghibur, Begini Kabar dan Aktivitasnya Sekarang

via brilio.net

Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron komedi Awas Ada Sule? Selain Makmur dan Sule, ada pula karakter Kanjeng Mami yang turut menghibur para penggemarnya. Kanjeng Mami dikisahkan sebagai majikan Sule dan Makmur yang selalu mengenakan kebaya. Wajahnya dihias menor lengkap dengan sanggul dan kacamata.

Loading...

Tak hanya memiliki penampilan khas, Kanjeng Mami dulunya juga digambarkan sebagai orang yang sangat dihormati. Anak dan menantunya selalu menaruh hormat dan berusaha tampil rapi di depannya. Pun demikian dengan Sule dan Makmur yang takut dengan teriakan Kanjeng Mami meski selalu menggodanya dengan tingkah konyol.

Baca Juga : Menikah dengan Putra Mahkota, Intip Kehidupan Mantan Puteri Indonesia Ini, Nyaris Tak Terekspos!

Sangat ikonik di hati penggemar sitkom Awas Ada Sule, siapa pemeran Kanjeng Mami Sebenarnya?

Ia tak lain adalah Maya Wulan. Ia mengawali karir di dunia hiburan melalui peran Kanjeng Mami. Tak heran, ketika dipercaya menjadi host acara gosip, Maya Wulan masih mempertahankan dandanan ala Kanjeng Mami yang sudah terlanjur menjadi ciri khasnya. Bukan hanya acara gosip saja, Wulan juga pernah menjadi presenter acara Tamu Gokil berpasangan dengan Irfan Hakim.

via harnas.co

Hingga saat ini, Maya Wulan masih aktif di dunia hiburan layar kaca, salah satunya adalah perannya dalam Awas Ada Sule Lagi yang masih terus berlanjut hingga sekarang. Tak hanya itu, wanita yang memulai karir sejak tahun 1998 ini juga membintangi sejumlah film serta iklan.

Sayangnya, Maya Wulan jarang sekali mengunggah momen kehidupan pribadinya melalui instagram. Ia hanya beberapa kali menguggah kebersamaannya dengan 3 orang anaknya. Sama seperti Maya Wulan, 3 anaknya juga punya body tambun namun tetap menggemaskan.

View this post on Instagram

Happy Weekend Everyone #happytime #keepsmiling

A post shared by Maya Wulan (@mayawulan) on

Melalui akun isntargramnya, Maya Lebih sering mempromosikan film dan sinetron yang dibintanginya. Dari instagram pula diketahui jika pemain Bu Rika dalam Kelas Internasional ini turut andil sebagai pengisi suara Si Juki The Movie.