Roger Danuarta Segera Menikah, Artis yang Pernah Dekat Dengannya Ini Justru Bawa Kabar Buruk

via nakita.grid.id

Serumpi.com – Kabar segera menikahnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska jadi satu kabar bahagia dari dunia selebritis. Namun sayang, ada juga kabar kurang menyenangkan dari artis lain yang tak lain pernah dikabarkan dekat dengan Roger. Ia adalah Asty Ananta. Artis ini jadi korban pencatutan nama oleh oknum penipu.

Kabar yang tidak menyenangkan ini datang dari sang artis saat melakukan pelaporan terhadap pelaku penipuan. Rupanya nama artis berusia 35 tahun ini digunakan oknum untuk melakukan penipuan kepada beberapa pihak. Tentu saja hal ini membuat Asty terganggu dan memutuskan memberikan efek jera pada pelaku penipuan yang gunakan namanya.

Baca juga : Postingannya Baru-baru Ini Menghebohkan, Bocah di Foto Ini Sekarang Jadi Tenar dan Pebisnis Sukses

Rupanya oknum yang lakukan penipuan tersebut sengaja menggunakan nama Asty Ananta untuk meminta sejumlah uang. Asty memaparkan bila dirinya mengetahui hal tersebut usai beberapa pihak yang mengenalnya untuk konfirmasi kebenarannya. Sehingga terungkaplah bila hal tersebut adalah ulah penipu dengan mencatut namanya.

via popbela.com

Menurut lansiran cumicumi.com, Asty Ananta membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Senin (12/8/2019). Bahkan akibat pencatutan nama tersebut Asty sampai membuat sebuah pernyataan tegas. Ia sampai melarang semua pihak untuk mengambil foto-fotonya di akun instagram tanpa seizin dirinya. Hal tegas ini dilakukannya agar tidak terulang kejadian yang sama kemudian hari.

“Semenjak kejadian ini saya melarang keras semua pihak menggunakan dan mengambil foto saya di akun Instagram tanpa seizin saya. Kalau memang nekat menggunakan, ancamannya akan dipidana,” ungkap Asty Ananta.

via cumicumi.com

Asty mengaku tidak pernah melarang atau melaporkan siapa saja yang mengambil foto dari media sosialnya. Namun karena kejadian pencatutan namanya untuk penipuan, akhirnya wanita ini terpaksa memberi peringatan keras. Pasalnya menurutnya, pengambilan foto tanpa izin akan jadi celah bagi pihak tak bertanggung jawab lakukan modus penipuan.

“Sebelumnya saya tidak pernah melaporkan siapa saja yang mengambil foto saya untuk kebutuhan promosi dan penjual online shop. Mereka comot foto saya untuk dagangan silakan, mungkin saya bisa buka pintu rezeki mereka. Tapi semenjak kejadian ini, saya minta maaf tidak bisa lagi dilakukan,” Asty mengakhiri.