Bukan Cuma Investasi Dunia, Sederet Seleb ini Juga Siapkan Investasi Akhirat dengan Membangun Masjid

via popbela.com

Serumpi.com – Ada sebuah kata mutiara yang menyatakan bekerja keraslah seakan kamu hidup selamanya, dan beramallah seakan kamu esok akan mati. Kata tersebut seakan menjadi pelecut bagi manusia untuk selalu menyeimbangkan antara kepentingan dunia dan akhirat mereka. Tak berbeda dengan para artis, dikenal selalu bekerja siang dan malam demi memenuhi kebutuhan dan gaya hidup mereka, nyatanya para artis juga tak lupa untuk menyiapkan investasi akhirat mereka.

Loading...

Selain menekuni usaha sebagai bentuk investasi mereka untuk masa depan, sederet artis Tanah Air juga diketahui selalu menyisakan sedikit rezekinya untuk beramal. Menariknya, dari sekian artis yang kerap melakukan kegiatan sosial ataupun santunan, ada beberapa nama artis yang diam-diam menyisihkan uang mereka untuk membangun masjid.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, Bekerja di dunia hiburan tak membuat para artis ini lupa ‘menabung’ kebaikan. Mereka menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membangun sebuah masjid. Niat baik tersebut tentu saja mendapat banyak apresiasi. Berikut deretan artis yang membangun masjid!

Baca Juga: Definisi Jodoh Tak Kemana, Sederet Artis Cantik ini Akhirnya Menikah dengan Bosnya Sendiri

1. Dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi, nyatanya Nikita Mirzani sukses membangun masjid di Bandung dari uang hasil kerja kerasnya. Bahkan, baru-baru ini Nikita dikabarkan bakal kembali membangun masjid di Jogja.

via tribunnews.com

2. Bersama sang ibu, artis cantik Pevita Pearce juga menyisihkan penghasilannya untuk membangun masjid. Artis cantik tersebut diketahui membangun masjdi di tanah milik ibunya di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

via popbela.com

3. Tahun 2015 lalu, penyanyi dangdut Nita Thalia membangun sebuah masjid bernuansa hijau. Pembangunan masjid itu dilakukan di daerah Ciamis, Jawa Barat.

via nusabali.com

4. Sebelum meninggal, Olga Syahputra berkeinginan untuk membangun masjid. Belum sempat impian itu terwujud Olga sudah menghadap Sang Khalik, sehingga keluarga yang mewujudkan impian Olga. 

via merdeka.com