Hotman Paris Kaya Raya, Rupanya Begini Potret Sang Mertua yang Jauh dari Kemewahan

via merdeka.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris? Pengacara kondang yang satu ini tenar dengan kelihaiannya mengungkap kasus-kasus sulit dan membuat lawan bicaranya gelagapan. Selain itu, ia juga dikenal sebagai pengacara yang doyan berpenampilan penuh kemewahan namun royal pada orang yang ada di dekatnya. Sebut saja asisten pribadinya yang dihadiahi beragam barang mewah serta diajak plesiran.

Jika Hotman selama ini dikenal dengan kemewahannya, maka potret kesederhanaan justru terlihat dari kehidupan ibu mertuanya. Ya, selama ini pengacara berkacamata ini memang sering membagi momen bersama istri dan 3 anaknya, namun tidak dengan potret anggota keluarga lainnya, termasuk sang mertua.

Baca Juga : Peduli dengan Penampilan dan Kesehatan, Sederet Seleb Ini Sukses Pangkas Berat Badannya

Tak pernah terekspos sebelumnya, kini kehidupan mertua Hotman Paris terungkap melalui foto yang diunggah melalui instagram. Dalam potret tersebut terlihat Hotman tampil sederhana dengan celana panjang, kemeja santai serta topi. Tak ketinggalan, istri dan ketiga anak Hotman juga nampak berpose dengan gaya sederhana. Namun, yang lebih menyita perhatian adalah keberadaan ibu Hotman Paris yang tengah merayakan ulang tahun ke 87.

Potret tersebut rupanya diambil saat momen perayaan hari ulang tahun ibu mertua Hotman. Tak seperti ulang tahun istrinya yang dirayakan di restoran mewah, ulang tahun ibu mertua Hotman hanya dirayakan secara sederhana di rumah. Kendati demikian,pesta sederhana tersebut memancarkan kebahagiaan dan kehangatan keluarga.

via instagram.com

Salah seorang anak Hotman Paris, Felicia Hutapea tak mau ketinggalan mengunggah momen bahagia sang nenek melalui isntagram. Felicia mengunggah potret neneknya saat memotong kue ulang tahun. Dalam potret tersebut diketahui dengan jelas jika ibu mertua Hotman tampil sangat jauh dari kemewahan. Ia hanya mengenakan celana panjang dan tunik. Rambutnya sudah memutih, namun Ibunda Agustianne Marbun ini terlihat masih sangat sehat di usia senjanya.