Bisa Kenali Bocah Imut Ini? Ternyata Cucu Musisi Legendaris yang Kini Namanya Melambung Sebagai Artis Bertalenta

via idntimes.com

Serumpi.com – Bocah cilik di potret ini tentu membuat kita bertanya-tanya siapakah dia. Bila dilihat memang akan sulit mengenalinya, pasalnya tampak berbeda dengan sosoknya saat ini ketika dewasa. Namun bila dilihat dari kulitnya, tampak tak ada bedanya. Kulit bocah ini terlihat begitu bersih hingga kini. Sudah bisa menebak siapa dia?

Ia adalah Zara JKT48. Ia baru saja jadi bahan perbincangan lantaran memutuskan lulus dari grup yang membesarkan namanya hingga saat ini. Keputusannya hengkang tentu bukan tanpa alasan, lantaran ia juga memikirkan pendidikannya juga. Namanya juga makin populer saat ini berkat kemampuannya berakting. Deretan film hits anyar turut dibintanginya hingga membuatnya makin dilirik.

Tidak hanya ada foto masa kecil Zara, berikut ini sederet potret transformasinya sejak kecil hingga memesona seperti sekarang.

1. Nah si mungil Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini memang sudah pandai bergaya ya sejak kecil. Cantik sejak bayi ya!

via idntimes.com

2. Zara merupakan mojang Bandung. Dirinya lahir pada 21 Juni 2003. Usianya sekarang baru 16 tahun lho! Wah, masih belia banget!

via idntimes.com

3. Tak heran bila dirinya punya kemampuan dalam tarik suara, rupanya Zara adalah cucu musisi ternama. Kakeknya adalah Acil, salah satu personil grup legendaris, Bimbo.

via idntimes.com

4. Zara memulai debut dengan JKT48 sebagai generasi kelima, tepatnya Mei 2016.

via idntimes.com

5. Termasuk artis pendatang baru, tapi Zara sukses mencuri perhatian publik dengan begitu cepat. Hanya tiga tahun terjun di dunia hiburan sudah membuatnya sepopuler ini.

via idntimes.com

6. Tidak hanya jadi bagian JKT48, Zara kembangkan karier di dunia akting. Syuting pertamanya adalah di film Dilan 1990 pada 2018 lalu. Ia berperan sebagai Disa, adik dari Dilan.

via idntimes.com

7. Kemampuan aktingnya makin dilirik, Zara pun terlibat pada film keduanya bertajuk Keluarga Cemara (2019).

via idntimes.com

8. Kariernya kian melejit, Zara dipercaya dengan perannya di film Dua Garis Biru yang mendapuknya sebagai pemeran utama bersama Angga Yunanda.

via idntimes.com

9. Pada 13 Agustus 2019 Zara mendeklarasikan dirinya graduate dari JKT48 meskipun terasa berat. Namun hal itu dilakukan demi masa depannya juga.

via idntimes.com

10. Semoga sukses ya Zara dengan pendidikan dan kariernya!

via idntimes.com