Balik Ke Kampung Halaman dan Segera Dijodohkan, 3 Potret Rumah Mantan Asisten Raffi Ahmad ini Jadi Sorotan

via brilio.net

Serumpi.com – Merry, sudah 13 tahun bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad. 13 tahun jua bukan waktu yang sebentar untuk mengenal sosok sang bos, Raffi Ahmad. Merry tak hanya dekat dengan Raffi saja, Merry juga sangat dekat dengan istri serta anak semata wayang Raffi Ahmad. Namun siapa sangka, beberapa waktu lalu banyak media yang menyorot pria asal Madura ini.

Pasalnya Merry memutuskan untuk  tidak lagi bekerja dengan Raffi Ahmad, secara mengejutkan Merry mengatakan bahwa ia ingin kembali pulang ke kampung halamannya. Keputusan tersebut sebenarnya diambil oleh Merry. Ia ingin menjaga sang ibu yang sudah tua. Selain itu dalam vlog Raffi Ahmad, Merry akan dijodohkan oleh ibunya.

Melansir dari brilio.net, usai meninggalkan Jakarta Merry kini memulai kehidupan baru di kampung halaman. Merry akhir-akhir ini lebih rajin mengunggah momen-momen kebersamaan dengan keluarganya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Kini rumah Merry di kampung halaman yang berada di Madura akhirnya terungkap. Dan berikut ini adalah foto rumah Merry yang pernah membuat penasaran banyak orang.

1. Hasil kerja kerasnya menjadi asisten Raffi Ahmad.

via brilio.net

Ketika akan berpamitan dengan Raffi Ahmad, Merry secara langsung mengajak sang ibunda. Kepergian Merry membawa kesedihan luar biasa bagi keluarga Raffi Ahmad. Sebelum kepulangan sang asisten, Raffi Ahmad memberikan barang kesayangannya yang mewah untuk sang asisten.

2. Memiliki halaman yang luas

via brilio.net

Keputusan Merry berhenti bekerja cukup terasa berat bahkan disayangkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab Raffi Ahmad sekeluarga sudah anggap Merry sebagai keluarga sendiri . Rafathar juga turut sedih karena kepulangan Merry ini. Namun ketika melihat rumah Merry, warganet mengaku lega dengan kehidupan baru Merry di kampong.

3. Memiliki Mushola

via brilio.net

Melihat unggahan rumha Merry di kampung halaman yang luas, warganet terlihat antusias banget. Rumah Merry terlihat sederhana, tetapi memiliki halaman yang cukup luas. Ia juga memabngun musala di samping rumah.