Punya Style Fashion Bak ABG, Wanita Ini ternyata Istri Kedua Komedian Tenar di Tanah Air

via grid.id

Serumpi.com – Selain Kiwil, masih banyak lo comedian di tanah air yang memiliki istri lebih dari satu. Salah satunya adalah Parto, sahabat Andre Taulany dan Sule ini memiliki dua orang istri. Banyak sekali hal menarik tentang Parto yang membuat banyak orang penasaran. Tak hanya tentang haya soal karir, namun kehidupan pribadi Parto juga menarik untuk dibahas.

Loading...

Rumah tangga salah satu personel Patrio ini memang jarang terekspose. Ia seperti memiliki kehidupan yang sempurna dengan dua orang istri. Mereka juga tak pernah diberitakan bermusuhan seperti kasus yang dialami oleh dua orang istri Kiwil yang terkadang masih ada ketidakcocokan.

Melansir dari grid.id, Parto Patrio pertama kali menikah dengan Ida Murwani dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak laki-laki dan perempuan. Namun ditahun 2001, Parto Patrio menikah kembali dengan artis pendatang baru yang bernama Dina Risty.

Namun saat itu Parto sempat bungkam kepada media tentang pernikahan keduanya. Namun akhirnya Ia mengaku telah menikahi Dina Risty yang jauh lebih muda 18 tahun darinya.

Parto sekaligus mengakui dirinya melakukan poligami. Dan berikut adalah potret cantik istri kedua Parto Patrio yang terlihat anak ABG.

1. Kompak

via grid.id

Foto ini diunggah Dina Risty pada 2018 silam, terlihat momen kebersamaan Dina Risty bersama anak-anaknya. Acara tersebut untuk merayakan ulangtahun sang suami. Dina Risty menyiapkan kue ulang tahun serta acara sederhana di sebuah restoran. Tak lupa dresscode denim menambah Dina Risty bak anak ABG sungguhan.

2. Suka jalan-jalan

via grid.id

Dina Risty terlihat cantik dengan mengenakan pakaian kasual. Ini adalah momen liburannya bersama-teman-temannya di Australia.

3. Menikmati salju di Gunung Buller, Inggris

via grid.id

Baik di luar negeri maupun di dalam negeri, Dina Risty terlihat menikmati setiap momen liburannya.

4. Jalan-jalan bersama suami

via grid.id

Meskipun sang suami tengah sibuk bekerja, ketika ada waktu mereka pasti meluangkannya untuk berkumpul atau berlibur bersama.