3 Artis ini Dicap Sombong di Depan Kamera, Padahal Salah Satunya Dermawan yang Disegani di Kampung

via liputan6.com

Serumpi.com – Bukan rahasia lagi jika bekerja di dunia keartisan menjanjikan penghasilan tinggi. Namun, mereka yang berprofesi sebagai artis juga harus siap dengan segala konsekuensinya, mulai dari jam kerja padat hingga rentetan gosip yang mempengaruhi citra mereka. Bukan hanya itu saja, beberapa artis mungkin harus menampilkan karakter yang jauh dari karakter aslinya saat di layar kaca.

3 artis berikut termasuk mereka yang harus menampilkan karakter berbeda dari kepribadian aslinya saat di depan kamera. Mereka kerap menampilkan karakter sombong yang menyebalkan. Namun, sifat asli mereka jauh dari kata sombong dan bahkan ada yang dikenal dermawan.

1. Soimah Pancawati

via moneysmart.id

Saat di televisi, Soimah kerap bergaya sebagai juragan yang enggan bersentuhan dengan rakyat jelata. Jika pertama melihat, kamu pasti akan merasa kesal dibuatnya. Namun, begitu menyadari sikap aslinya, kamu pasti akan kagum karena Soimah adalah wanita sederhana. Ia bahkan terkenal dermawan dan disegani di kampung asalnya, Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga : Tak Pilih Wanita Lokal, 5 Aktor Ini Berhasil Luluhkan Bule Cantik Jadi Istri

2. Eko Patrio

via tribunnews.com

Saat masih sering tampil bersama grup lawak Patrio, Eko tenar dengan gaya sombong dan sering dilabeli dengan ‘orang terlanjur kaya’. Gaya ala orang kaya baru serta arogan tersebut rupanya terbawa sampai Eko bersolo karir. Kendati demikian, Eko yang asli merupakan pria baik hati yang gampang tak tega melihat orang lain susah.

3. Sule

via dream.co.id

Demi peran, Sule kerap memainkan karakter yang menyombongkan dirinya. Padahal, Sule yang asli sangat jauh dari kesan congkak. Sebaliknya, ia berkepribadian sangat sederhana dan tetap tampil apa adanya meski kini ia sudah menjadi salah satu komedian terkaya Indonesia. Bahkan, penghasilan Sule ditaksir mencapai milyaran rupiah, lho!

Itulah tadi deretan seleb yang lekat dengan sombong namun baik hati di kehidupan aslinya. Jadi, jangan mudah percaya dengan image mereka di TV, ya!