Lama Tak Muncul, Mpok Atiek Ungkap Cerita Pilu Kehidupannya, Alasan Puluhan Tahun Menjanda Terungkap!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kapok berumah tangga sepertinya sedang dialami komedian kawakan yang satu ini. Lama tak muncul di layar kaca lantaran berkali-kali menjalani operasi pengangkatan silikon, kini Mpok Atiek kembali di hadapan publik dengan kisah rumah tangga yang pilu. Ia membongkar kisah sedihnya saat menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Melaney Rcardo.

Dalam acara tersebut, Mpok Atik nampak ceria di awal kemunculannya. Namun, usai disinggung soal status janda dan alasan tak menikah lagi, Mpok Atiek langsung terdiam. Ia bahkan berderai air mata mengingat masa kelamnya.

Baca Juga : Makin Cantik dan Berkelas, Intip Penampilan Para Artis yang Menyandang Status Istri Pejabat Tinggi

Sebelumnya, Mpok Atiek sudah menyandang status janda sejak tahun 1980. Bukan tanpa alasan komedian yang satu ini betah tak menikah selama puluhan tahun. Namun, ia mengaku trauma dan menutup hatinya untuk semua laki-laki.

via youtube.com

Bagi Mpok Atiek, sebenarnya bukan hal sulit mencari pasangan baru. Pasalnya, selama ini cukup banyak pria yang perhatian dan dekat dengannya. Namun, Ia hanya membatasinya sebagai teman curhat. Jika ada yang mulai macam-macam mengutarakan perasaan, wanita 63 tahun ini langsung memblokir orang tersebut.

Saat ditanya oleh Melaley, Mpok Atik mengatakan jika ia merasa sangat sakit dengan perceraiannya. Apalagi ia sudah 3 kali bercerai. Kegagalan berulang inilah yang membuat Mpok Atiek mantap menjanda, bekerja keras dan membesarkan dua anaknya sendiri.

Kendati sudah bertekad tak menikah lagi, wanita kelahiran 28 Februari 1956 ini juga tak bisa membohongi kerinduannya pada sosok lelaki. Ia juga ingin seperti wanita lain yang punya tempat bersandar, menemani berjuang membesarkan anak, dan teman ngobrol saat di kamar. Mpok Atiek bahkan mengaku sangat sedih ketika masuk kamar dan menyadari kenyataan dirinya sudah sendirian. Namun, rasa sakit hati yang sangat membekas membuat Mpok Atiek menahan keinginannya untuk kembali berumah tangga.