Generasi Ketiga Soekarno, Inilah 4 Cicit Mantan Presiden Pertama RI yang Curi Perhatian Publik

via brilio.net

Serumpi.com – Sudah mencapai generasi ketiga, rupanya ada banyak sekali cicit yang merupakan keturunan Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno. Tidak hanya perihal sederet perjuangan dan jasanya untuk Indonesia, tetapi kisah asmara dan keluarganya sampai saat ini masih jadi perhatian publik. Nama besar Soekarno seperti tak pernah pudar.

Loading...

Keturunan Soekarno sendiri juga sangat banyak, bahkan sudah masuk generasi ketiga. Sosok cicit dari Seoekarno pun terus menjadi sorotan. Mereka juga telah tumbuh menjadi pria dan wanita dewasa kini. Siapa saja mereka ini? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut.

Baca juga : Sempat Depresi Hingga Terjebak Ikut Ajaran Sesat dan Ritual Menyimpang, Begini Kehidupan Artis Lawas Ini Sekarang

1. Syandria Kameron

via brilio.net

Siapa Syandria? Wanita cantik ini juga cicit dari Soekarno. Pemilik nama asli Rakyan Ratri Syandriasari Kameron ini lebih akrab disapa Syandria Kameron. Syandria merupakan putri dari Puti Guntur Soekarno dan Joy Kameron.

Ibunya, Puti adalah putri dari Guntur Soekarno yang merupakan anak pertama dari Ir. Soekarno dan istrinya Fatmawati. Saat ini usia Syandria 20 tahun. parasnya berhasil mencuri perhatian lewat akun media sosial.

2. Rakyan Daanu Syahandra Kameron

via brilio.net

Rakyan merupakan adik laki-laki dari Syandria Kameron. Ia juga putra dari Puti Guntur Soekarno yang saat ini beranjak dewasa. Saat ini ia baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan ia kerap membagikan potret bareng sang kakak.

 

3. Diah Lupita

via brilio.net

Nama Diah Lupita mulai jadi sorotan sejak diajak ikut Megawati Soekarnoputri hadiri pernikahan putra pertama Joko Widodo. Pemilik nama asli Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari merupakan cucu Megawati dari Puan Maharani. Bahkan ia pernah main film berjudul Jangan Ambil Borobudurku.

4. Jeje Soekarno

via idntimes.com

Nama ini tentunya sudah akrab di telinga ketimbang nama-nama cicit Soekarno sebelumnya. Pasalnya Jeje Soekarno adalah salah satu aktor yang mengikuti jejak sang ibu dan kakaknya di panggung hiburan. Jeje adalah anak dari Donna Harun dengan mantan suaminya, Hendra Rahtomo yang merupakan Rachmawati Soekarnoputri.