Pernah Jadi Korban Penyekapan dan Menikah Siri Hanya Sebulan, Kisah Asmara Artis ini Bikin Kaget!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini merasa trauma dengan kehidupan rumah tangganya. Bagaimana tidak, ia pernah menjadi korban penyekapan oleh suaminya sendiri. Bukan hanya itu, ia juga mengalami aneka kekerasan yang membuatnya takut bertemu lelaki. Bahkan, ketakutannya pada lelaki terus berlanjut hingga sekarang sampai-sampai ia lama menjanda.

Ia tak lain adalah Five Vi. Hampir tak tersorot media, ia pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman. Namun sayang, pernikahannya berakhir di tahun 2006 usai dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca Juga : 3 Artis ini Dicap Sombong di Depan Kamera, Padahal Salah Satunya Dermawan yang Disegani di Kampung

Sebelum bercerai, Five Vi pernah disekap oleh Iwan selama satu minggu. Ia juga kerap mengalami perlakuan kasar ketika Iwan marah. Tak ayal, ia yang tak betah memutuskan bercerai dan mengupayakan hak asuh atas anak semata wayangnya, Bilqis jatuh padanya.

Sayangnya, penderitaan Five Vi tak berakhir usai bercerai. Ia tak bisa bertemu dengan sang anak selama kurang lebih 13 tahun meski hak asuh jatuh ke tangannya. Alhasil, Five Vi pun meminta bantuan komnas perlindungan perempuan meski hasilnya masih nihil hingga sekarang.

via tribunnews.com

Selain kisah kelamnya dengan Iwan, Five Vi juga pernah menikah siri dengan pria yang dirahasiakannya. Ia mengaku hanya dinikahi siri selama satu bulan. Naasnya, ia diceraikan hanya melalui pesan singkat.

Pernah mengalami beragam cobaan rumah tangga membuat artis  asal Mojokerto ini masih betah menjanda hingga sekarang. Ia sibuk menata karir dan kehidupannya agar jauh lebih baik.

Salah satu bukti keseriusan Five Vi untuk lepas dari masa lalu adalah perubahan penampilan. Tak seperti awal kemunculannya yang serba seksi, wanita 39 tahun ini sekarang jauh lebih tertutup. Lebih lanjut lagi, ia menjelaskan jika karakter seksi yang diusungnya dahulu sudah sengaja disetting oleh produser dan sutradara. Jadi, keseksian bukanlah jati dirinya yang sesungguhnya.