Ingat Mantan Artis Cilik ini? Sudah Jadi Ayah, Lihat Penampilanya Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kamu yang lahir di tahun 90-an pasti ingat sinetron Lorong Waktu. Sinetron yang satu ini sering menghiasi layar kaca di awal 2000-an, tepatnya saat Ramadhan tiba. Bukan tanpa alasan, melainkan karena tema ceritanya yang masih menyerempet religi.

Dalam sinetron Lorong waktu setidaknya ada dua tokoh utama yang pasti terus diingat hingga sekarang. Mereka adalah Pak Haji yang dibintangi Deddy Mizwar dan Zidane yang diperankan oleh Jourast Jordy. Sayangnya, baik Deddy Mizwar maupun Jourast Jordy makin jarang tampil di layar kaca.

Deddy Mizwar kini lebih aktif berkecimpung di dunia politik. Lantas, bagaimana dengan Jourast Jordy? Benarkah sudah pensiun dari dunia seni peran?

Baca Juga : 3 Artis ini Dicap Sombong di Depan Kamera, Padahal Salah Satunya Dermawan yang Disegani di Kampung

Usai membintangi sinetron Lorong Waktu, aktor kelahiran 1 Mei 1993 ini sebenarnya tak langsung menghilang dari industri layar kaca. Ia pernah bermain dalam beberapa judul sinetron lain, sebut saja ‘Jungkir Balik Dunia Sissy’ dan ‘Ajari Aku Cinta’.

Saat ini, Jourast memang tak lagi nampak di layar kaca. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Ya, mantan artis cilik yang satu ini rupanya sudah menikahi kekasihnya yang akrab disapa Firis pada 10 Februari 2018 silam. Sejak resmi menikah inilah, Jourast kerap pamer kemesraan dengan istri berhijabnya.

via tribunnews.com

Pasangan yang satu ini juga baru saja dikaruniai seorang bayi cantik, lho! Firis melahirkan pada 18 Juni 2019 silam melalui persalinan cesar. Sebelumnya, ia telah berusaha melahirkan normal namun bayi yang dikandungnya tak kunjung lahir hingga harus dilakukan tindakan bedah.

View this post on Instagram

"Berapa lama lagi waktu yang kita punya ?" bisik dokter ke perawat. Begitu denger waktu tinggal setengah jam lagi dan ngeliat sang ibu udah sangat kelelahan, akhirnya gue request ke dokter untuk proses cesar demi keselamatan keduanya. Dan alhamdulillah di hari Selasa, 18 Juni 2019 , putri pertama gue dan @firisbasma akhirnya lahir. Seorang putri yang lahir dari rahim ibu yang berjuang melewati kedua proses melahirkan. Nama adalah CLEMIRA YUMNA BASYAR *Setelah Clemira lahir, gue baru tau kenapa dia susah keluar di proses normal. Tali pusarnya pendek sehingga sulit untuk proses lahiran secara normal

A post shared by Jourast Jordy (@jourastjordy) on

kendati sudah menikah dan memiliki anak, Jourast tetap melanjutkan hobi lamanya. Ia kerap membagikan momen saat traveling. Bukan hanya itu saja, Jourast juga kerap pamer pose dengan reptil yang menjadi hewan kesayangannya.