Digelar Selama 4 Hari Berturut-turut, Jangan Kaget Lihat 10 Potret Nikahan Anak Pemilik Rumah Produksi Multivision Ini

via brilio.net

Serumpi.com – Produser terkenal di tanah air, Raam Punjabi menggelar rangkaian acara pernikahan untuk putranya, Amrit Punjabi. Pesta pernikahan Amrit Punjabi dengan mempelai perempuan yang bernama Sanjana, digelar di Pulau Dewata, Bali sejak Rabu (14/8) sampai Sabtu (17/8) mendatang.

Loading...

Prosesi pernikahan digelar secara mewah di Hotel Kempinski, Bali ini mengusung berbagai adat India. pemiliki rumah produksi Multivision bersama istrinya Rakhee Punjabi terlihat menari dalam lantunan mulai dari  selebriti Tanah Air hingga artis Bollywood pun turut di undang. Melansir dari brilio.net, seperti inilah potret kemeriahan royal wedding putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi yang digelar empat hari berturut-turut.

1. Ini adalah potret gagah Amrit Punjabi bersanding dengan pujaan hatinya, Sanjana.

via brilio.net

2. Dikenal sebagai putra dari produser terkenal di Indonesia, tak ayal mereka menggelar royal wedding yang sangat mewah dan bertabur artis-artis ternama.

via brilio.net

3. Berbagai rangkaian acara yang digelar dalam pernikahan tersebut bertema ‘The Samba Wedding.’ Pernikahan tersebut sangat fantastic karena digelar selama 4 hari berturut-turut.

via brilio.net

4. Sanjana terlihat sangat anggun dengan gaun panjang dengan aksen belahan tinggi. Sementara itu Amrit mengenakan setelan jas warna kuning dan hitam.

via brilio.net

5. Sosok Rakhee Punjabi tak kalah mencuri perhatian. Ia terlihat sangat memesona dengan balutan busana India.

via brilio.net

6. Sejumlah tamu undangan datang dari berbagai negara, mereka terlihat sangat antusias dalam acara royal wedding tersebut.

via brilio.net

7. Semua dekorasi nampak dihiasi dengan bunga-bunga yang cantik.

via brilio.net

8. Hadir pula Khushi Kapoor, putri dari selebriti Bollywood, Sridevi.

via brilio.net

9. Kemeriahan masih belum usai karena digelar dari hari Rabu (14/8) sampai Sabtu (17/8). Meskipun digelar selama empat hari namun kemeriahan rasanya tak pernah surut.

via brilio.net

10. Lantunan musik serta tarian ala India mendominasi royal wedding, semua mata langsung fokus pada acara yang meriah tersebut.

via tribunnews.com