Pedangdut Ini Ternyata Istri Seorang Legenda Campursari, Cek 10 Fotonya yang Tak Kalah Cantik dari Artis Ibu Kota

via brilio.net

Serumpi.com – Didi Kempot kembali naik daun, lagu-lagunya bertema patah hati kembali populer di kalangan masyarakat. Jadwal manggung penyanyi yang berasal dari Solo, Jawa Tengah ini semakin padat. Bahkan, Didi Kempot yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart ini hampir setiap hari mempunyai jadwal manggung.

Karena namanya melambung, kini kehidupan pribadi Didi Kempot mulai disorot. Banyak yang penasaran dengan jati diri istri Didi Kempot. Didi Kempot menikahi seorang perempuan bernama Yan Vellia. Perempuan berusia 37 tahun tersebut ternyata juga memiliki darah seni. Ia adalah seorang penyanyi dangdut. Melansir dari brilio.net, inilah sosok istri Didi Kempot yang jarang diketahui orang.

1. Inilah Yan Vellia, istri dari penyanyi campursari Didi Kempot.

via brilio.net

2. Yan Vellia merupakan seorang penyanyi dangdut, lagu andalan berjudul “Duda Kalimantan”, “Kewer Kewer”.

via brilio.net

3. Sebagai sepasang suami-istri yang sama-samamencintai dunia tarik suara, Yan Vellia kerap tampil duet bersama Didi Kempot dalam berbagai kesempatan konser.

via brilio.net

4. Pesonanya juga tak kalah dengan penyanyi-penyanyi dangdut lainnya.

via brilio.net

5. Seperti halnya Didi Kempot, Yan Vellia juga memiliki banyak sekali penggemar di kalangan pecinta lagu campursari.

via brilio.net

6. Pesona Yan Vellia sebagai seorang penyanyi terpancar dari parasnya yang cantik memesona.

via brilio.net

7. Penampilan Yan Vellia dalam video klipnya. Banyak sekali lagu yang ia nyanyikan adalah ciptaan dari sang suami, Didi Kempot.

via brilio.net

8. Nah tak banyak yang tahu, Yan Vellia ternyata terpaut beda usia yang cukup jauh dengan sang suami. Ia memiliki rentang usia 16 tahun dengan Didi Kempot.

via brilio.net

9. Potret Yan Vellia bersanding dengan Didi Kempot dalam cover album mereka yang berjudul Kangen.

via brilio.net

10. Seiring melejitnya kembali karier sang suami, sosok Yan Vellia kini mulai ikut disorot dan terkuak. Tak bisa dipungkiri bahwa jumlah fansnya juga semakin bertambah lho!

via brilio.net