4 Artis ini Dinikahi Abdi Negara, Ada yang Tak Lagi Terlihat Usai Dinikahi Mayor Jendral

via tribunnews.com

Serumpi.com – Tak bisa dipungkiri jika kehidupan artis tak pernah jauh dari sorot kamera. Namun, kehidupan mereka bisa saja mendadak berubah usai menikah. Menjauh dari sorotan media hingga benar-benar meninggalkan dunia keartisan bukan lagi hal aneh jika status sudah berubah menjadi seorang istri.

Loading...

Deretan artis berikut tergolong mereka yang rela meninggalkan karir usai menikah. Tak menikah dengan sembarang pria, mereka menikah dengan abdi negara. Salah satunya bahkan menjadi istri jendral.

1. Annisa Pohan

via tribunnews.com

Annisa Pohan atau yang sekarang dikenal dengan nama Annisa Yudhoyono resmi menjadi menantu Susilo Bambang Yudhoyono sejak tahun 2005 silam. Ia dinikahi Agus Yudhoyono yang kala itu berprofesi sebagai TNI. Usai menikah, Annisa menarik diri dari dunia keartisan dan menemani sang suami menempuh gelar master di Nanyang Technological University.

Baca Juga : Unggah Maternity Shoot, 5 Potret Pesinetron Ini Justru Menuai Kontra Karena Anting Sang Suami

2. Kadek Devi

via tribunnews.com

Artis yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu ratu FTV Indonesia. Namun, usai menikah dengan seorang anggota polisi, Kadek turut mengabdikan waktunya sebagai istri sekaligus ibu bayangkari. Kini, ia juga memiliki kesibukan lain sebagai seorang ibu dari sepasang anak kembar.

3. Winda Khair

via tribunnews.com

Menghilang dari layar kaca, Winda Khair diam-diam menikah dengan seorang anggota TNI pada tahun 2015 silam. Winda menikah di usia 22 tahun dan kini sudah dikaruniai seorang anak. Berbeda dari penampilannya yang imut saat ngartis, Winda kini tampil ala-ala sosialita.

4. Bella Saphira

via wowkeren.com

Bella Saphira resmi menikah dengan anggota TNI pada tahun 2013 silam. Sebelum menikah, artis senior ini memutuskan menjadi mualaf. Saat ini, Bella fokus menemani sang suami yang berpangkat mayor jendral dalam bertugas. Kendati demikian, Bella Saphira tak pernah mati gaya. Ia tetap cantik dan hits dengan gaya sosialita kelas atas.