Punya Senyum Manis, Bocah di Foto Jadul Ini Sosok Artis Berprestasi yang Akan Tinggalkan Indonesia

via idntimes.com

Serumpi.com – Menjadi selebritis memang akan memiliki resiko di mana semua hal terkait kehidupan juga akan menjadi sorotan publik. Tak luput juga perihal potret masa kecil sang artis yang tentunya membuat siapapun penasaran. Apalagi kini sudah ada media sosial yang membuat para artis dengan suka rela membagikan langsung potret kenangan saat kecil. Demikian juga dengan Maudy Ayunda.

Loading...

Potret dua bocah imut di foto lawas itu adalah masa kecil Maudy Ayunda bersama sang adik, Amanda Khairunnisa. Keduanya sama-sama terjun ke dunia hiburan. Hanya saja sang adik baru-baru ini. Sementara Maudy Ayunda sudah lama menjadi artis peran sekaligus penyanyi solo.

Baca juga : Bocah Mungil Ini Sekarang Jadi Artis Sukses dan Dinikahi Pengusaha Kaya, Bisa Menebak Sosoknya?

Pemeran Ainun muda di film Habibie AInun 3 ini juga telah tumbuh jadi wanita dewasa. Tidak hanya mementingkan karier, Maudy juga perhatikan betul pendidikannya. Dirinya menjadi salah satu artis yang pernah lulus S1 dari Oxford University, Inggris.

Wanita berusia 24 tahun ini memiliki otak cerdas, maka tidak heran bila dirinya berhasil jadi lulusan di salah satu universitas bergengsi di luar negeri. Bahkan saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk kuliah di Stanford University, Amerika.

via liputan6.com

Sebelumnya ia sempat merasa galau untuk menentukan pilihan universitas untuk melanjutkan S2. Pasalnya pemain film Perahu Kertas ini diterima pada dua universitas ternama, yakni Harvard dan Stanford. Namun pada akhirnya ia memutuskan memilih Stanford University dan mengambil jurusan Pendidikan dan Bisnis.

Kini bocah imut di foto lawas ini tengah persiapkan diri pergi ke negeri Paman Sam bulan depan. Bahkan ia harus meninggalkan Indonesia dan kesibukannya di dunia hiburan selama menjalankan kuliah S2 selama dua tahun.

“Berat sekali tapi senang, excited juga. Sebulan ini banyak kerjaan, kerjaan yang bulan Desember dimajuin. Selain itu saya mengurus student visa, mengemasi barang-barang, membereskan administrasi dan tempat tinggal di sana,” ujar Maudy Ayunda dikutip dari brilio.net.

Bahkan sebelum keberangkatannya, ia harus menyelesaikan beberapa proyek serta berbagai persiapan lain. Ia juga menuturkan bila ada juga barang khusus yang tidak boleh ketinggalan untuk dibawa, yaitu guling.

“(Yang sudah dipersiapkan) baru student visa dan tempat tinggal, packing belum. Udah panik juga karena kan ini bukan liburan tapi pindah ke sana jadi milih barang harus pinter-pinter. Waktu kuliah di Inggris kebiasaan orang sana nggak pake guling, nggak dijual juga. Aku beli guling yang masih di vakum biar gampang dibawa. Kebiasaan tidur pakai guling,” paparnya.