Belum Jera Pernah Dipenjarakan Berkali-kali, Rio Reifan Rupanya Gunakan Narkoba Karena Hal Ini

via kumparan.com

Serumpi.com – Kabar penangkapan Rio Reifan atas kasus narkoba tentu menghenyakkan publik. Seolah tiada jera, aktor ini kembali ditangkap karena kasus sama. Ia tertangkap pada Rabu (14/8/2019). Rio Reifan menggunakan narkoba dan tertangkap untuk ketiga kalinya.

Loading...

Pada saat ditangkap ditemukan barang bukti sabu yang ada di kamar mandi. Sang artis rupanya usai menggunakannya di kamar mandi tempat tinggalnya. Pihak berwenang juga masih melakukan penyidikan atas kasus yang menimpa aktor 34 tahun tersebut.

Baca juga : Punya Senyum Manis, Bocah di Foto Jadul Ini Sosok Artis Berprestasi yang Akan Tinggalkan Indonesia

Berdasarkan lansiran kapanlagi.com, AKBP Jean Calvin Simanjuntak selaku Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya memaparkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut apakah Rio Reifan ada keterlibatan dengan jaringan atau tersangka lain.

“Sampai saat ini tim masih melakukan proses penyidikan dan tim lapangan juga masih mendalami apakah tersangka RR ini terlibat dengan beberapa tersangka lain atau jaringan lainnya. Berkaitan berulang kali melakukan, nanti kami akan melakukan assesment terlebih dahulu ke BNN, nanti kita lihat hasilnya seperti apa,” ungkap Jean Calvin.

via kapanlagi.com

Setelah dilakukan pemeriksaan dan introgasi, akhirnya terungkap alasan Rio Reifan menggunakan lagi barang haram tersebut. Ro membuat pengakuan sedang dalam masalah sehingga menjadikan narkoba sebagai pelampiasan.

“Alasan tersangka RR menggunakan barang narkoba ini karena ada sesuatu permasalahan yang dihadapi dia dan pelarian terhadap permasalah tersebut,” lanjut Calvin.

Pria beristri ini mengaku baru gunakan kembali narkoba sejak dua bulan belakangan. Padahal pada 2017 lalu ia baru saja tertangkap kedua kalinya dan bebas pada tahun berikutnya. Sehingga polisi juga belum bisa memastikan apa keputusan untuk Rio nantinya, rehabilitasi ataukah pidana.

“Awal gunakan tahun 2009, kemudian 2015 ditangkap, 2017 ditangkap kembali. Pengakuannya setelah penangkapan terakhir 2017, dua bulan terakhir baru mulai menggunakan tetapi kita masih mendalami kembali. Tapi yang pasti pengakuannya dua bulan terakhir sudah mulai lagi menggunakan,” tutupnya.