Resmi Menikah, Terungkap Jumlah Mas Kawin yang Diberikan Roger Danuarta untuk Cut Meyriska

via dream.co.id

Serumpi.com – Perasaan bahagia kini tengah menyelimut hati pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Usai drama panjang perihal hubungannya yang sempat tak mendapat restu dari orangtua, pasangan yang mengawali kisah cintanya sejak membintangi judul film yang sama tersebut kini sah menjadi pasangan suami istri. Maka, tak heran jika tangis haru pun pecah kala keduanya dinyatakan sah di depan penghulu dan keluarga besarnya.

Loading...

Digelar di sebuah masjid tempat tinggal Cut Meyriska , pasangan artis ganteng dan cantik tersebut sengaja memilih hari pernikahannya bertepatan dengan perayaan HUT Republik Indonesia. Tak pelak, beragam ucapan selamat dan doa pun mengalir kepada Roger dan Cut Meyriska. Menariknya, selain prosesi ijab kabul jumlah mas kawin yang diberikan oleh Roger kepada Cut Meyriska juga sukses menarik perhatian publik.

Baca Juga: Sukses di Dunia Hiburan, Sederet Artis ini Rupanya Mantan Anggota Pengibar Bendera Pada Kemerdekaan Indonesia

Melansir dari linetoday.com, resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan proses akad nikah di Masjid Nurul Huda, Selayang, Medan, Sumatera Utara, sekitar pukul 10.00 WIB. Cut Meyriska dinikahi Roger Danuarta dengan maskawin perhiasan emas 150 gram.

Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska, mahar 150 gram emas, tunai,” ucap Roger Danuarta dengan lantang saat ijab kabul di hadapan penghulu dan wali nikah.

via kapanlagi.com

Pada salah satu postingan fanbase mereka, terlihat Roger Danuarta mengenakan beskap putih dan kopiah warna senada. Roger lebih dulu memasuki lokasi akad nikah bersama dengan keluarganya. Saat masuk ke ruangan Roger terlihat tersenyum meski masih menundukkan wajahnya.

Warna kuning dan emas mendominasi dekorasi ruangan di mana Roger dan Cut Meyriska. Sebelum melangsungkan akad nikah, Cut Meyriska mengaku gugup. Hal itu terungkap melalui sebuah video di Instagram. Kendati demikian, rona bahagia tampak terpancar dengan jelas dari wajah artis yang dikenal multitalenta tersebut.

Deg-degan,” kata Cut Meyriska.