Sempat Diserang Penyakit yang Mengancam Jiwa, Potret Terbaru Rival Jackie Chan Ini Bikin Fans Makin Melongo

via idntimes.com

Serumpi.com – Aktor bela diri legendaris dari dunia perfilman Tiongkok, Jet Li, pernah membuat para fansnya bersedih hati. Pasalnya, actor yang memiliki penggemar dari berbagai belahan negara tersebut terlihat rapuh. Lewat sebuah foto yang beredar di internet, ia memperlihatkan perubahan drastic pada tubuhnya. Dulu nampak bugar dan sehat, ia terlihat jauh lebih tua, keriput dan sangat lemah. Ternyata saat itu, Jet Li menderita hipertiroid.

Berkat usahanya untuk sembuh, saat ini kini kondisi Jet Li tampak lebih sehat. Pihak agensi dari Jet Li juga sudah mengkonfirmasi terkait kesehatan sang aktor. Bahkan Jet Li sudah dikonfirmasi untuk kembali berakting dalam film Disney Mulan versi live action! Melansir dari idntimes.com, berikut ini transformasi Jet Li yang mengagumkan.

1. Jet Li sudah berkarier di industri film laga Tiongkok dari tahun 1982, saat itu usia masih 19 tahun. sejak saat itu, aktor kelahiran 26 April 1963 ini berhasil menarik perhatian masyarakat hingga aktingnya berhasil menembus dunia perfilman Hollywood.

via idntimes.com

2. Tahun lalu, publik terkejut saat foto Jet Li yang tampak rapuh beredar di dunia maya. Jet Li dikabarkan terserang penyakit hipertiroid karena hal itu dokter ia tidak memperbolehkan sang actor melakukan aktivitas fisik yang berlebihan. Sambil g melawan penyakitnya, Jet Li mengikuti kegiatan amal serta ibadah di sebuah kuil di Tibet.

via idntimes.com

3. Januari lalu, Jet Li menghadiri acara donasi yang diselenggarakan yayasan milik Jack Ma. Ia duduk bersebelahan pendiri Alibaba tersebut, Jet Li tampak terlihat sehat dan segar. Rambutnya kembali menghitam dan fisiknya lebih segar.

via idntimes.com

4. Manajer Jet Li, Steven Chasman mengatakan, “Kondisi Jet Li baik-baik saja. Ia tidak sedang mencerita sakit yang mengancam nyawanya”.

via idntimes.com

5. Awal bulan ini, fans tak sengaja bertemu Jet Li di kuil. Penampilan sang aktor membuat kaget banyak orang.

via idntimes.com

6. Jet Li masih ramah menyapa fans di media sosial untuk mengabarkan bahwa kondisinya sudah sehat.

via idntimes.com

7. Nama Jet Li dipastikan masuk dalam daftar pemain film live action Disney, “Mulan”

via idntimes.com

8. Film yang dijadwalkan rilis Maret 2020 ini, Jet Li bakal beradu peran dengan aktor laga veteran, Donnie Yen.

via idntimes.com

9. Jet Li pernah beradu akting dengan pemeran Mulan, aktris Liu Yi Fei di film “The Forbidden Kingdom”.

via idntimes.com

10. Jet Li tertarik bermain dalam film “Mulan” setelah mendapat dorongan dari sang putri.

via idntimes.com