Kenalin Nich Sepupu Ardi Bakrie, Sosialita Super Wow yang Tak Kalah Mentereng Dengan Nia Ramadhani

via liputan6.com

Serumpi.com – Nia Ramadhani menjadi salah satu dari keluarga Aburizal Bakrie yang paling disorot. Selain artis, ia masuk dalam kalangan sosialita papan atas. Nia Ramadhani hidup dalam serba kemewahan. Namun hal itu dianggap wajar karena dia adalah istri dari Ardi Bakrie, anak dari Aburizal Bakrie seorang pengusaha kaya raya yang sukses. Semua keluarga Bakrie memang dikenal sebagai konglomerat karena berbagai lini usahanya yang maju pesat.

Loading...

Selain Nia Ramadhani, ada satu lagi trah keluarga Bakrie yang tak kalah mentereng yaitu Adinda Bakrie. Ia merupakan salah satu saudara sepupu Ardi Bakrie. Adinda Bakrie merupakan putri dari Indra Bakrie, adik Aburizal Bakrie.

Adinda Bakrie cukup populer di kalangan warganet, ia memiliki gaya hidup sosialita. Kecantikan serta gaya sosialita Adinda Bakrie sebanding dengan Nia Ramadhani. Selain berparas cantik, ia juga cerdas dalam urusan pendidikan. Adinda Bakrie memang sangat peduli dengan pendidikan hingga menyandang gelar MA. Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah deretan fakta Adinda Bakrie yang rugi jika kamu nggak tahu.

1. Berbelanja ke salah satu pusat perbelanjaan di Los Angeles, Venice Beach.

via liputan6.com

2. Adinda Bakrie ternyata sudah berkeluarga, ia dinikahi seorang pengusaha kaya raya dari Singapura bernama Seng Hoo Ong tahun 2008 lalu.

via liputan6.com

3. Tak hanya berparas cantik, memiliki kehidupan sempurna, anak bungsu tiga bersaudara ini juga dikenal sangat cerdas.

via liputan6.com

4. Sudah menikah dan memiliki anak, penampilan Adinda Bakrie justrunampak awet muda. Ini karena dia rajin berolahraga. Maka tak mengherankan kalau julukan hot mom pantas untuknya.

via liputan6.com

5. Potret Adinda Bakrie saat bersama dengan sang ibun. Dua wanita ini terlihat awet muda.

via liputan6.com

6. Adinda Bakrie Lulusan Pepperdine University dan kini mendapatkan Gelar Master of Arts (MA) di Bidang Psikologi.

via liputan6.com

7. Kerap melakukan pemotretan, salah satunya untuk Harper’s Bazaar.

via liputan6.com