Karena Terlibat Skandal 3 Seleb Ini Dipecat Agensi, Pensiun Dini Hingga Dicoret Dari Daftar Keluarga

via idntimes.com

Serumpi.com – Kehidupan para selebriti tak semuanya bisa berjalan dengan mulus. Begitu juga dengan deretan artis Korea dibawah ini. Mereka diterjang permasalahan entah itu sekadar rumor ataupun sebuah fakta. Faktanya, beberapa seleb di Korea ini diterjang skandal yang cukup serius. Sedangkan di Korea seorang artis bisa kehilangan pamornya ketika mereka terlibat skandal yang tak baik.

Loading...

Jika terlanjur terjerat skandal maka sulit sekali mengembalikan nama baik bahkan mereka harus siap mengundurkan diri dari industri hiburan. 3 artis Korea ini mengalami hal demikian. Melansir dari idntmes.com, berikut ini deretan artis Korea yang terseret skandal yang sama di tahun 2019.

1. Seungri

via idntimes.com

Bermula dari kasus kekerasan pada 28 Januari lalu yang menimpa pelanggan Burning Sun, kelab malam yang dikelola Seungri. Dari kasus tersebut lantas muncul kasus lain yang ikut terbongkar seperti narkorba, chat mesum hingga jasa prostitusi.

Pada tanggal 10 Maret, Seungri resmi jadi tersangka dan terancam hukuman 3 tahun penjara. Seungri merilis permintaan maaf untuk para fans dan publik sekaligus pamit pensiun dari dunia hiburan dan hengkang dari grup Big Bang.

2. Jung Joon Young

via idntimes.com

Kasus chat mesum Seungri juga melibatkan penyanyi Jung Joon Young. Atas perbuatannya, 21 Maret 2019 Joon Young resmi ditahan bahkan terancam hukuman 7 tahun penjara. Joon Young juga merilis surat permintaan maaf dan mengundurkan diri dari dunia hiburan.

3. Roy Kim

via idntimes.com

Roy Kim juga ikut terseret kasus Seungri dan Jung Joon Young. Penyanyi kelahiran 3 Juli 1993 yang kerap mengisi OST drama Korea ini dari status saksi menjadi tersangka ditanggal 4 April lalu setelah terbukti turut menyebarkan video tak senonoh dalam grup chat Seungri.

Imbasnya Roy Kim dihapus dari daftar keluarga serta terancam dikeluarkan dari kampusnya universitas Georgetown di Washington, USA.