Hijrah dari Vokalis Band Jadi Pelawak, Artis Ini Tak Kehilangan Jiwa Bermusiknya Bahkan Punya Studio Unik

via brilio.net

Serumpi.com – Dulu jadi vokalis band ternama dan kini bertahun-tahun hijrah jadi pembawa acara hingga pelawak membuat kehidupan Andre Taulany berubah drastis. Ia dikenal sebagai artis tajir yang punya mengoleksi mobil-mobil antik di rumahnya. Bahkan ia memiliki garasi mobil khusus yang sangat luas. Meskipun sudah alih profesi, namun Andre Taulany tak kehilangan jiwa seninya. Ia masih suka bermusik walaupun hanya sekedar bernyanyi dirumahnya saja.

Loading...

Hobinya mengoleksi barang-barang antik juga disalurkan ke bidang musik. Sebagai penggemar berat musik The Beatlesia menunjukkan studio musik pribadinya yang dhiasi berbagai barang khas band rock asal Inggris tersebut. Melansir dari brilio.net berikut ini adalah beberapa potret sudut ruangan studio musik Andre Taulany.

1. Tak hanya mengoleksi alat-alat musik, Andre Taulani mengisi studionya dengan berbagai koleksi action figure. Studio pribadinya tersebut kental dengan  sentuhan furnitur berbahan material kayu.

via brilio.net

2. Andre Taulany adalah penggemar grup musik The Beatles. Tak heran jika ia memiliki ragam koleksi yang berhubungan dengan The Beatles. Termasuk piringan hitam.

via brilio.net

3. Salah satu koleksi kebangaannya adalah piringan hitam keluaran tahun 1961.

via brilio.net

4. Lewat Taulany TV ia memamerkan turn table untuk memutar koleksi vinylnya.

via brilio.net

5. Di video YouTubenya, Andre Taulany mengaku gitar-gitar yang ada di studionya  adalah gitar replika milik personel The Beatles. Semua gitar tersebut berfungsi dengan baik.

via brilio.net

6. Lebih unik lagi, studio musik milik Andre Taulany dihiasi dengan alat-alat elektronik ‘jadoel’.

via brilio.net

7. Andre Taulani bahkan mengoleksi amplifier jadul yang langka banget.

via brilio.net

8. Hampir seluruh lemarinya diisi dengan berbagai kaset-kaset lagu lawas dari berbagai genre lagu.

via brilio.net

9. Ini adalah gambaran ruang rekaman pribadi milik Andre Taulany.

via brilio.net

10. Andre Taulany kerap menyanyikan lagu-lagu The Beatles dengan alat-alat musik yang ada dirumah mewahnya. Bahkan ia memiliki kostum ala John Lennon.

via brilio.net