Dulu Terkenal, Penyanyi Ini Buka Warung hingga Mengumpulkan Barang Kuno, Begini Kondisinya

via idntimes.com

Serumpi.com – Artis memang lekat dengan kemewahan. Para artis bisa saja hidup dengan gaya wah mengingat bayaran mereka yang tak sedikit. Terlebih lagi jika nama mereka sudah dipercaya menjadi bintang utama film atau sinetron, membeli rumah atau mobil mewah tentu bukan lagi hal sulit bagi mereka.

Loading...

Namun, sama seperti roda berputar, pamor keartisan bisa saja mengalami pasang surut. Pada akhirnya, mereka yang sudah sepi job ngartis harus putar otak untuk mencari penghasilan lain. Tak jarang, ada artis yang mundur dari dunia hiburan dan menekuni profesi yang jauh dari dunia seni.

Artis yang satu ini menjadi salah satu contoh artis yang meninggalkan dunia hiburan dan memilih menekuni profesi mengejutkan. Ia pernah berhasil mencapai puncak popularitas sebagai penyanyi. Namun, kini ia sudah sepi job hingga terpaksa membuka warung.

Baca Juga : Kini Jadi Member JKT48, Begini 10 Potret Transformasi Mantan Bintang Iklan Cilik Ini

Ia tak lain adalah Veri. Pemenang ajang pencarian bakat AFI ini dulunya cukup populer. Namun, kini nasibnya sudah berubah.

Veri yang sudah sepi job sempat membuka warung tomyam di kawasan Ciledug. Namun, usaha yang dibangun Veri bersama teman-temannya ini akhirnya ditutup. Banyak yang menyebut jika kedai tersebut ditutup lantaran sepi pembeli.

Gagal dengan bisnis kuliner pertamanya, Veri tak patah semangat. Ia kembali membuka warung nasi liwet. Usahanya ini ia tekuni sembari menunggu job bernyanyi.

Sebenarnya, Veri sempat berusaha menata kembali karirnya di industri musik, Ia membentuk grup dan beberapa kali tampil di TV. Tak hanya itu saja, pria asal Medan ini juga berusaha menawarkan jasa MC hingga penyanyi pengiring pernikahan.

View this post on Instagram

#uangjadul #koleksi #koin #coin #collector #uanglama Dulu nilainya sama dgn angka yg tertera, skrg banyak diburu kolektor.. Makin lama dilepas makin tinggi nilainya.. 😁😁😁😁

A post shared by Veri AFI 1 (@very_well_07) on

Saat ini, Veri masih terus berusaha mengembalikan masa kejayaannya di dunia tarik suara. Ia juga mulai melirik barang-barang kuno seperti uang lama sebagai barang koleksi serta berusaha menarik minat kolektor.