Sering Dicap Sombong, Artis ini Akhirnya Blak-Blakan Soal Masa Kecilnya yang Penuh Hinaan

via brilio.net

Serumpi.com – Para artis yang sekarang sukses bergelimang harta tak tentu berasal dari keluarga yang kaya raya. Mereka yang sekarang hidup penuh kemewahan, bisa saja hidup miskin di masa kecilnya. alah satu contohnya adalah artis cantik yang kini dikenal dengan nama panggung Inul Daratista. Ia yang kini kaya raya rupanya punya cerita masa kecil memilukan.

Loading...

Nama Inul Daratista sudah tak diragukan lagi di panggung hiburan tanah air. Ia dikenal melalui suaranya yang merdu saat menyanyikan lagu dangdut. Goyang negebor juga tak kalah mendukung kesuksesannya di industri musik tanah air. Namun, siapa yang tahu siapa sosok Inul di masa kecil?

Melalui instagramnya, Inul membuka siapa jati dirinya sebenarnya. Ia bercerita tentang masa kecilnya yang pilu. Ia dulunya bahkan mengaku kesulitan biaya pendidikan sampai-sampai harus puas hanya dengan ijazah SMP.

Baca Juga : Tak Kalah dari Sang Kakak, Inilah Paras Cantik Adik Paula Paula Verhoeven yang Baru Saja Dilamar Pria Lulusan Turki

Pendangdut asal Pasuruan ini bercerita jika dulunya ia kerap dihina dan dipandang sebelah mata. Namun, orangtuanya selalu berusaha mengajarkan kebaikan. Ayah dan ibu Inul selalu mengajarkan bertindak jujur, baik siapapun dan tak menaruh dendam. Ajaran baik ayah dan ibunya inilah yang membuat Inul kuat mental dan berhasil meraih kesuksesan.

via kumparan.com

Sayangnya, saat berhasil meraih sukses, Inul kerap kali dicap sombong. Tudingan negatif ini diakibatkan unggahan-unggahan Inul yang dinilai pamer kemewahan. Padahal, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini tak pernah ingin pamer. Ia hanya berniat memotivasi orang lain serta menunjukkan apa yang dicapainya adalah hasil kerja keras.

Sekedar informasi, Inul yang dulu hampir menjadi korban penyelundupan TKW ini memang telah berhasil mencapai kesuksesan yang luar biasa. Tak hanya sukses ngartis, ibu satu anak ini juga sukses di dunia bisnis. Ia memiliki bisnis karaoke, kosmetik, kuliner dan bahkan tempat wisata di daerah asalnya, Pasuruan.