Tak Lagi Muncul, Artis ini Sudah Punya Dua Anak dan Jadi Pebisnis, Lihat Penampilan Barunya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini sudah lama tak muncul di layar kaca. Padahal, dulu ia cukup eksis sebagai pemain drama kolosal. Ia juga aktif membintangi beberapa judul FTV yang tayang di Indosiar. Namun, rupanya kini ia benar-benar telah meninggalkan karirnya di industri hiburan.

Loading...

Ia tak lain adalah Penty Nur Afiani. Namanya melejit usai memainkan sinetron Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi 3. Lantas, bagaimana kabar Penty sekarang usai tak lagi muncul di layar kaca?

Baca Juga:  Dulu Ditinggalkan Demi Mieke Amalia, Begini Nasib Mantan Istri Tora Sudiro Sekarang

Dari layar kaca usai menikah dengan Dicky Gunawan di tahun 2011. Sejak saat itu, ia memutuskan fokus menangani rumah tangganya. Terlebih lagi semenjak memiliki dua orang anak, Penty makin disibukkan dengan kegiatan baru sebagai ibu.

Bukan hanya statusnya saja yang berubah, Penty juga telah mengubah total penampilannya. Artis kerap yang dulunya dipasangkan dengan Temmy Rahardi ini sudah menutup auratnya dengan hijab. Ia juga aktif mengikuti berbagai kajian untuk memperdalam ilmu agama.

Tak lagi aktif ngartis, Penty rupanya tak mau hanya disibukkan dengan kegiatan rumah tangga. Sembari mempersiapkan anak, wanita kelahiran 21 September 1986 ini membangun bisnis online di bidang busana muslim. Ia memasarkan jilbab dengan merek Sharika oleh Penty melalui akun instagramnya.

View this post on Instagram

hayy para pecinta voal… motif print ini dengan bahan premium high quality… sudah di upload di @sharikabypenty @sharikabypenty @sharikabypenty yuks order di jam 09.00 admin 0812-1122-1356

A post shared by Penti Nur Afiani (@pentypenk) on

Tak hanya menggunakan instagram untuk berjualan saja, Penty tak mau kalah dengan para artis yang menggunakan instagram untuk dukungan . Hingga saat ini, pendukung Penty masih dibuka . Wanita 32 tahun ini paling sering menerima dukungan dari produk kecantikan atau jasa MUA.

Melalui instagram pula, ibu dua anak ini menceritakan momen-momen saat bersama anak-anak dan membantunya. Ia kerap mengugngah momen saat menikmati berbagai tempat wisata di Bandung atau menikmati bersantai di tempat makan.