8 Gaya Seleb Tanah Air Saat Pergi ke Pasar Tradisional, Dari yang Glamor hingga Tampil Sederhana

via brilio.net

Serumpi.com – Kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Disisi lain, mereka yang selalu tampil glamor sebenanarnya kerap tampil sederhana lho.  Sederet selebriti ini terlihat nyaman beradadi pasar tradisional. Entah itu berbelanja atau ada keperluan lain. Penampilan mereka juga terkesan sangat sederhana,jauh dari kesan glamor yang selama ini melekat.

Loading...

Deretan seleb yang bakal dibahas dibawah ini patut diacungi jempol. Pasalnya, selama ini pasar tradisional biasanya kumuh dan terkesan bau. Namun deretan artis ini menyampingkan hal tersebut dan terlihat santai ketika berada di pasar. Melansir dari brilio.net, berikut artis yang dimaksud.

1. Syahrini terlihat tampil cetar dengan barang-barang branded, ia tampil anggun dengan kacamata dan tas yang ditentengnya. Meskipun ia tampil cetar tapi nggak malu tuch jalan-jalan ke pasar.

via brilio.net

2. Chelsea Olivia bersama sang suami, Glenn Alienski terlihat kompak ketika berbelanja ke pasar. Mereka terlihat stylish dan asik banget.

via brilio.net

3. Atiqah Hasiholan nampak sangat menikmati suasana pasar barang antik yang ada di kota Solo. Kira-kira dia milih apa ya?

via brilio.net

4. Bella Sophie kini sudha jarang tampil di layar kaca, ia sibuk dengan kegiatan dirumah sebagai ibu rumah tangga dan pengusaha. Ini momen ketika Bella Sophie belanja barang di pasar grosir. Penampilannya tetap menarik dengan kemeja putih dan kalung menjuntai.

via brilio.net

5. Sebagai istri seorang pengusaha sukses, Nia Ramadhani tak malu keliling pasar bersama anak pertamanya.

via brilio.net

6. Happy Salma nampak anggun dengan hanya mengikat rambut panjangnya. Ia juga nampak mengenakan kebaya sambil menggendong sang anak saat belanja.

via brilio.net

7. Wanda Hamidah tampil memesona, ia sengaja blusukan ke pasar. Hal ini dilakukan untuk keperluan politiknya.

via brilio.net

8. Sama seperti Wanda Hamidah, Krisdayanti tampil dengan makeup tebal nan cetar saat blusukan ke pasar.

via brilio.net