Bergelar Sarjana Hukum, Artis Cantik ini Justru Mengaku Pilih Tekuni Profesi di Dunia Entertainment

via katasiapa.com

Serumpi.com – Bekerja di dunia hiburan kerap menjadi impian banyak orang. Bukan tanpa alasan, mulai dari soal gaji hingga popularitas, banyak orang yang menginginkan untuk bisa terjun ke dunia hiburan. Pasalnya, dengan bekerja di dunia hiburan seseorang bisa begitu mudah dikenal publik. Tak heran, kalau banyak artis yang begitu enjoy menikmati profesinya di ranah hiburan Tanah Air.

Loading...

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi artis cantik satu ini. Ya, dikenal sebagai artis yang cerdas Zee Zee Shahab mengaku sangat bahagia dan senang menjalani profesinya di dunia hiburan. Kendati dirinya menyandang gelar Sarjana Hukum, namun Zee Zee Shahab masih tetap menjalani pekerjaannya di dunia hiburan.

Baca Juga: Hobi Backpackeran, Pesona Sederet Seleb Cantik ini Tak Luntur Meski Tanpa MakeUp

Melansir dari fimela.com, nama Zee Zee Shahab mungkin sudah bukan lagi menjadi hal asing di kancah hiburan Tanah Air. Kerap membintangi berbagai judul sinetron membuat nama Zee Zee Shahab begit santer dikenal publik. Seperti diketahui, selain eksis membintangi sinetro, Zee Zee Shahab juga tetap tekun menjalani studinya. Tak heran, kalau kini Zee Zee merupakan satu dari sekian artis yang menyandang gelar sarjana.

Usut punya usut, saat kuliah Zee Zee mengambil Jurusan Hukum. Namun pada kenyataannya ia justru senang ketika menekuni kariernya di dunia entertainment. Menurutnya, salah satu passion yang dimilikinya ada di bidang seni. Tak heran, kalau artis berhijab tersebut masih tetap menjalani profesinya di dunia hiburan disaat banyak artis yang memilih untuk hengkang.

via suara.com

Kuliah : Hukum, Passion: seni. Hasilnya, selesain S1 lama banget Hampir 7 tahun udah kayak kedokteran,” tulis Zee Zee di laman Instagramnya.

Bekerja memang tak selalu soal gaji yang tinggi. Namun, bekerja juga harus melibatkan passion yang ada dalam diri. Demikian Zee Zee kala menyebut orang yang beruntung adalah mereka yang memiliki pekerjaan sesuai dengan passion yang dimiliki.

Beruntunglah kalian yang kuliah, dan kerjanya sesuai dengan passion. But now, so grateful karena bisa lanjut kuliah seni yang emang dari dulu pengennya itu đŸ˜’Dan alhamdulilahnya lagi bisa kerja di Bidang yang aku cintaaaa,” paparnya.