Sah Lepas Status Janda, Terungkap Sosok Suami Baru Lulu Tobing, Sukses Pimpin 80 Perusahaan!

via liputan6.com

Serumpi.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti hati artis senior cantik satu ini. Lama tak terlihat di layar kaca, kini Lulu Tobing kembali membagikan kabar bahagia pernikahannya. Seperti diketahui, Lulu Tobing sempat memutuskan mundur dari dunia hiburan lantaran beberapa alasan. Praktis, kabar kehidupan Lulu Tobing pun mulai jarang terdengar sejak itu.

Loading...

Namun, baru-baru ini Lulu terlihat kembali tampil membintangi sebuah judul film layar lebar. Kepiawaiannya dalam berakting serta kecantikannya yak tak pudar dimakan waktu membuat Lulu begitu mudah diterima kembali di layar kaca. Bahkan, kembalinya Lulu di layar kaca juga beriringan dengan kabar bahagia pernikahannya.

Baca Juga: Sadar Bakat Sejak Kecil, 5 Anak Artis Ini Dapatkan Fasilitas Mewah Berlatih Musik

Melansir dari nakita.grid.id, cukup lama vakum dari dunia hiburan, Lulu kembali menyapa para penggemar lewat aktingnya dalam film “Dua Garis Biru”. Tak hanya itu, Lulu juga kembali dengan kabar bahagia pernikahannya. Tiga tahun menjanda, artis cantik ini akhirnya menikah lagi.

Sebelumnya, Lulu mulai vakum sejak menikah dengan ucu Soeharto yakni Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana. Mereka bercerai pada 21 APril 2016 silam, dan sejak saat itu diketahui Lulu tinggal di Bali. Kini Lulu telah melepas masa jandanya dan menikah lagi dengan Bani M Mulia.

via suara.com

Usut punya usut, pria yang dinikahi oleh Lulu bukanlah pria sembarangan. Bani dikenal sebagai seorang pengusaha yang sangat kaya raya. Berstatus sebagai cucu dari Soedarpo Sastrosatomo pendiri dari PT Samudera Indonesia Tbk pada tahun 1964, Bani  merupakan anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, Chandraleika Mulia. Tak heran, kalau Bani dikenal sebagai sosok pria yang sangat tajir.

Menilik dari berbagai sumber, ayah Bani, Masli Mulia kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia Tbk. PT. Samudera Indonesia Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang pelayaran,transportasi dan logistik. Perusahaan ini telah memiliki berbagai cabang baik di dalam maupun luar negeri.

Bani M Mulia diketahui membawahi 80 perusahaan yang bergerak di bidang kelautan dan lain sebagainya. Tak tanggung-tanggung, Bani mulai bergabung dengan perusahaan milik keluarganya sejak berusia 21 tahun. Saat ini, ia juga menjabat sebagai Direktur Pengelola PT Ngrumat Bondo Utomo, PT NBU Indonesia Utama dan PT Samudera Indonesia Tangguh.