Baru Saja Dinikahi Cucu Raja Kapal, Terungkap 5 Fakta Lulu Tobing yang Jarang Diketahui Publik

via liputan6.com

Serumpi.com – Pernikahan Lulu Tobing dengan seorang pria bernama Bani M Mulia ini menjadi perbincangan hangat. Bagi keduanya, pernikahan ini bukan pertama kalinya. Baik Lulu ataupun Bani ini adalah pernikahan kedua setelah menyandang status duda dan janda.

Loading...

Nikah kedua kalinya membuat pasangan pengantin baru ini tidak mau mengeksposnya ke publik. bahkan sengaja adakan momen tertutup tanpa adanya awak media. Potretnya pun hanya ada di media sosial dan tersebar luas hingga beberapa akun gosip instagram.

Baca juga : Masuk Pasar, Begini Gaya Deretan Selebritis Mulai dari Riasan Cetar Hingga Tampilan Glamour

Mungkin bagi sebagian besar anak muda masa kini kurang begitu paham dengan sosok artis era 90-an ini. Pasalnya ia sudah lama vakum dari entertainment usai menikah. Hingga pernikahan pertama kandas pun tidak ada konfirmasi langsung dari sang artis, hanya berdasarkan kabar yang beredar. Kenyataannya sang artis memang menggugat cerai sang mantan suami 3 tahun lalu.

Berikut ini lima fakta mengenai Lulu Tobing yang patut disimak.

1. Berdarah Batak

via matamata.com

Wanita cantik yang dikenal sebagai artis sinetron ini sudah membintangi banyak judul. Bahkan namanya melejit usai membintangi sinetron Tersanjung. Lulu Tobing termasuk salah satu seleb yang memiliki penampilan awet muda di usia kepala empat. Ia merupakan wanita Batak yang lahir pada 21 November 1977. Sebentar lagi usianya sudah 42 tahun.

2. Pernah Jadi Mantu Keluarga Cendana

via liputan6.com

Wanita yang lama vakum dari dunia keartisan dan kembali berakting dalam film berjudul Dua Garis Biru ini pernah menjadi bagian keluarga Cendana. Lulu Tobing pernah menikah dengan Danny Rukmana pada 16 September 2006 silam. Danny merupakan anak dari Siti Hardianti Rukmana yang tak lain putri dari mantan Presiden RI ke-2.

Sayang pernikahan Lulu Tobing harus kandas di meja hijau. Keduanya akhirnya bercerai pada tahun 2016 lalu. Awalnya gugatan pertama dilayangkan oleh pihak Lulu pada 21 April 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

3. Belum Memiliki Anak

via kapanlagi.com

Pernah menikah dengan cucu dari keluarga Cendana, Lulu Tobing masih belum memiliki anak hingga saat ini. Pernikahan pertamanya diketahui berusia 10 tahun. desas-desus perceraian kala itu sempat diwarnai masalah belum dikaruniai momongan. Meski begitu pengacara Lulu Tobing kala itu tak membenarkan sekaligus membantah, namun hanya menyebut persoalan gugagatan menjadi rahasia kliennya.

4. Tertutup Soal Kehidupan Pribadi

via kompas.com

Meski salah satu artis tenar yang pernah membintangi banyak sinetron, Lulu Tobing bukan tipe orang yang suka mengumbar kehidupan pribadinya. Perihal asmara pemain sinetron Tersanjung ini memilih untuk menutup rapat kisah cintanya mulai dari rumah tangganya dengan cucu mantan Presiden Soeharto yang sudah 10 tahun berjalan hingga suami barunya saat ini, Bani M Mulia.

5. Dinikahi Cucu Raja Kapal

via tribunnews.com

Pernikahan Lulu Tobing dengan suami baru ini membuat publik terkejut. Namun sebelumnya diketahui dirinya sudah dilamar sang kekasih Bani dengan pamer potret berdua dan kenakan cincin. Kini keduanya sudah memamerkan potret kenakan baju pengantin, tepatnya pada unggahan 24 Agustus 2019.

Sosok Bani M Mulia ini juga jadi bahan pembicaraan khalayak. Bukan orang sembarangan, pria yang menikahi Lulu adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang merupakan pendiri PT Samudera Indonesia, Tbk pada tahun 1964. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber disebutkan bila suami Lulu Tobing ini memegang 60 jabatan di PT Ngrumat Bondo Utomo.