Ingin Cantik Elegan, 10 Kombinasi Warna dan Model Gaun Bridesmaids Ala Seleb Tanah Air Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu

via idntimes.com

Serumpi.com – Pernikahan adalah salah satu momen yang paling sakral dan momen yang paling membahagiakan di dalam hidup seseorang. Tak mengherankan jika segala persiapan pernikahan direncakan dan dilakukan sebaik mungkin. Beberapa tahun terakhir ini tren bridesmaids telah merajai banyak pernikahan dengan berbagai tema. Bridesmaids  sendiri memiliki arti pengiring pengantin wanita. Biasanya yang terpilih menjadi bridesmaids  adalah sahabat terdekat.

Loading...

Bridesmaids umumnya memakai seragam yang kainnnya sudah diberikan oleh sang mempelai. Umumnya berwarna senada.  Bagi kamu yang ingin menikah, berikut ini adalah inspirasi seragam bridesmaids ala seleb tanah air yang dilansir dari idntimes.com.

1. Dress warna biru pastel dengan detail lengan puff membuat penampilan terlihat feminin dan cute banget.

via idntimes.com

2. Dress warna salmon yang diberi sentuhan brokat pada bagian dada membuat penampilan terkesan mewah nan memesona.

via idntimes.com

3. Ingin tampil menawan layaknya seorang princess, coba kenakan ball gown berbahan satin dengan warna-warna pastel. Warnanya yang natural ala bridesmaid Rachel Vennya ini terlihat sangat menawan.

via idntimes.com

4. Tampil memukau dengan kebaya warna turquoise lengkap dengan kain batik.

via idntimes.com

5. Off shoulder ruffle dress yan diberi sentuhan side slit dapat dijadikan referensi terbaik untuk wedding ala garden party.

via idntimes.com

6. Kombinasi brokat pada cape dress warna silver, menjadikan penampilan bridesmaid Sandra Dewi terlihat istimewa dan memesona banget.

via idntimes.com

7. Unik dan elegan, kamu juga bisa memadukan dress warna hijau lengkap dengan aksesoris flower crown. Cocok banget untuk wedding garden party.

via idntimes.com

8. Gaun broken white, akan memberi kesan yang mewah dan elegan di acara pesta pernikahan

via idntimes.com

9. Tampil fancy ala bridesmaid BaimWong  dan Paula Verhouven, kamu bisa memilih dress warna abu-abu tua yang dikombinasikan furing berbahan kain jala pada  bagian dada.

via idntimes.com

10. Kamu juga bisa memadukan dress warna oranye dengan brokat atau kain organza ala bridesmaid pada pernikahan Tania Nadira.

via idntimes.com