Jadi Selebgram Nyleneh dan Kerap Dihujat, Pemuda Sulawesi Tenggara Ini Sekarang Main Sinetron Bahkan Mampu Beli Mobil

via brilio.net

Serumpi.com – Selebgram yang kerap dipanggil Mimi Peri ini memiliki nama asli Ahmad Jaelani. Ia adalah salah satu selebgram yang hit dan memiliki banyak pengikut. Beberapa tahun ini sosok Mimi Peri mendadak tenar karena beragam aksi dan penampilannya yang nyleneh. Selain itu, Mimi Peri identik dengan model gaun yang aneh banget dengan low badget.

Selebgram ini kerap membuat gaun yang terbuat dari berbagai bahan di sekitarnya, mulai dari kelapa, daun-daunan hingga memanfaatkan berbagai peralatan dapur, dan sebagainya. Karena aksinya di Instagram tersebut, Mimi Peri kerap menerima endorse bahkan menjadi bintang tamu di berbagai stasiun tv.

Karena sekarang memiliki penghasilan yang lumayan, ia pun kerap memberikan sang ibu dengan berbagai hadiah. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan foto kedekatan Mimi Peri dengan sang ibu yang dijulukinya Emak Ratu Clarion.

1. Ahmad Jaelani atau Mimi Peri adalah pemuda disalah satu kampong yang terletak di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

via brilio.net

2. Ia menjadi seorang selebgram dengan aksinya yang nyleneh. Mimi Peri juga pernah viral karena ia kerap menirukan gaya berbusana Syahrini dengan atribut seadanya dan kelewat kreatif.

via brilio.net

3. Sekarang memiliki penghasilan dari endorse, Mimi Peri sering memberikan hadiah untuk sang ibu yang ia juluki Emak Ratu Clarion. Padahal nama asli sang ibu adalah Siti Purwanti Muslimah

via brilio.net

4. Tak hanya sebagai selebgram, Mimi Peri kini menjadi seorang pemain sinetron.

via brilio.net

5. Sebelumnya, Mimi Peri pernah membelikan ibunya sebuah motor baru.

via brilio.net

6.  Tak hanya membelikan motor, Mimi Peri juga memberikan sebuah mobil untuk sang ibu.

via brilio.net

7. Mobil baru tersebut dibeli Mimi Peri setelah ia terlibat dalam acara sinetron stasiun televisi swasta. Mimi Peri mendapatkan kontrak dari Juni hingga Juli 2019.

via brilio.net

8. Namun sang ibu belum bisa mengendarai mobil, untuk saat ini maka Mimi Peri  yang menjadi sopir sang ibu.

via brilio.net

9. Mimi Peri dikenal sangat dekat dengan Emak Ratu Clarion.

via brilio.net