Ternyata Sahabatan, Seperti Ini 5 Potret Kedekatan Luna Maya Bareng Putri Presiden Joko Widodo

via brilio.net

Serumpi.com – Pada Senin (26/8) lalu, Luna Maya baru saja menggelar ulang tahun ke-36. Pesta digelar meriah dengan dihadiri oleh deretan artis yang tak lain adalah sahabat Luna Maya. Pesta diselenggarakan secara meriah di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dari banyaknya sahabat yang turut hadir, ternyata ada sosok yang menarik perhatian.  Wanita tersebut adalah Putri Presiden Joko Widodo yaitu, Kahiyang Ayu.

Loading...

Sedikit yang tahu kalau Luna Maya dan Kahiyang Ayu menjalin persahabatan. Meskipun belum terjalin dalam waktu yang cukup lama, namun hubungan pertemanan Luna Maya dan Kahiyang Ayu terlihat cukup dekat. Kahiyang Ayu bahkan kerap mengabadikan momen ketika menghadiri berbagai acara yang diadakan oleh Luna Maya lho.

Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah potret kedekatan Kahiyang Ayu dan Luna Maya.

1. Kahiyang Ayu terlihat akrab dengan beberapa selebriti lain. Ia bersama Fitri Tropica ketika menghadiri acara launching lipstik terbaru produk dari Luna Maya. Ketiganya tampak akrab dalam satu meja makan.

via brilio.net

2. Di akhir acara, Kahiyang Ayu dan Luna Maya mengabadikan momen kebersamaan. Sepertinya memang mereka sering banget ketemu.

via brilio.net

3. Momen ketika Luna Maya dan Putri Presiden Joko Widodo sedang dinner bareng bersama beberapa sahabat lainnya. Keduanya terlihat sangat kompak dalam balutan busana yang senada, warna navi.

via brilio.net

4. Tak hanya akrab dengan Kahiyang Ayu, Luna Maya nampak sangat dekat dengan Sedah Mirah. Kayaknya Luna Maya gemes banget sama putri semata wayang Kahiyang Ayu tersebut.

via brilio.net

5. Tampil sederhana dalam balutan kemeja putih dan celana hijau army, Kahiyang Ayu nampak berbaur dengan sahabat Luna Maya lainnya ketika menghadiri acara ulang tahun Luna Maya yang digelar pada Pada Senin (26/8) lalu.

via brilio.net