5 Artis Ini Meninggal di Lokasi Syuting, Ada yang Awalnya Dikira Tidur

via liputan6.com

Serumpi.com – Kematian memang menjadi hal yang tak bisa ditebak kapan datangnya. Pun demikian dengan penyebabnya. Tak ada satu orang pun yang bisa meramal kematiannya sendiri, apalagi kematian orang lain. Bahkan, bisa saja seseorang meninggal secara tiba-tiba sehingga menghebohkan publik.

Deretan seleb berikut tergolong mereka yang memiliki kisah kematian tak terduga. Bagaimana tidak, mereka meninggal di lokasi syuting. Ada yang meninggal saat live.

1. Irena Justine

via tribunnews.com

Irena meninggal di tahun 2016 lantaran serangan jantung. Kematiannya mengejutkan banyak pihak, terutama kru yang sedang bertugas. Pasalnya, saat pengambilan gambar (tapping), Irena baik-baik saja. Namun, di tengah acara ia jatuh pingsan, dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga : Lama Tak Muncul, Ian Kasela Derita Penyakit Serius, Begini Kondisinya Sekarang

2. Eddy Riwanto

via okezone.com

April 2019 lalu, Eddy meninggal di lokasi syuting sinetron Cinta Fitri. Eddy sendiri merupakan aktor sekaligus sutradara yang tenar di era 80-an. Sebelum dinyatakan meninggal, Eddy sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, rupanya tuhan berkehendak lain.

3. Torro Margens

via ngopibareng.id

Torro Margens adalah aktor yang cukup tenar di Indonesia. Namanya selalu dilekatkan dengan karakter antagonis. Namun, aktingnya di layar kaca kini hanya tinggal kenangan.

Torro meninggal di lokasi syuting saat berusia 68 tahun di awal 2019 silam. Torro disebut memaksakan diri syuting meski kesehatannya sedang menurun. Sebelum meninggal, ia sempat muntah darah dan dilarikan ke rumah sakit.

4. Ida Kusuma

via kapanlagi.com

Ida Kusuma meninggal saat proses syuting Cinta Fitri Season 6. Mulanya, ia dikira tidur untuk menunggu giliran syuting. Namun, ketika dibangunkan ia tak merespon hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyatakan, salah satu artis senior ini meninggal karena serangan jantung.

Itulah tadi deretan seleb yang mengejutkan publik lantaran meninggal di lokasi syuting. Semoga mereka meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan ditempatkan di tempat paling baik.