Pamit Jadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad dan Pilih Hidup di Kampung, Begini Kehidupan Merry Ahmad Sekarang

via idntimes.com

Serumpi.com – Keputusan Merry, sang asisten Raffi Ahmad untuk pamit dan pulang ke kampung halaman beberapa waktu lalu sukses menyita perhatian publik. Mengingat terhitung hampir tiga belas tahun lamanya, pria asal Madura tersebut mendampingi Raffi dalam setiap suka dan dukanya menjadi artis. Tak heran, kalau Raffi dan keluarga besar merasa sangat kehilangan kala Merry meminta izin untuk pulang dan menetap di kampung halamannya.

Jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta, pasalnya semenjak pamit dari Raffi Ahmad, Merry kini mulai menjalani kehidupan layaknya orang tempat kelahirannya. Dalam kesehariannya pun Merry tak lagi tampil seperti kala ia masih menjadi asisten Raffi. Namun ada yang cukup menarik perhatian publik, pasalnya musim kemarau kali ini Merry harus bekerja keras mencari air.

Baca Juga: Namanya Terkenal di Dunia Hiburan, Rumah Sederet Artis Ini Justru Berada di Gang Sempit

Seperti yang dilansir dari grid.id, Merry kini telah tinggal di kampung halamannya di Dusun Sreseh, Klobur, Sampang, Madura. Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu nampaknya akan segera dinikahkan oleh sang ibunda. Lebih dari satu bulan hidup di kampung, Merry ternyata sangat menikmati.

via grid.id

Selain tenang, Merry juga kerap bersilaturahmi dengan saudara-saudaranya. Namun, Merry ternyata harus rela bersusah payah membeli dan mencari air untuk kebutuhan rumah tangga, selama musim kemarau. Pasalnya kampung halaman Merry yang dekat dengan laut sangat minim sekali air tawar yang bisa digunakan.

Warga di kampung Merry pun harus antre air di sumur umum demi mendapatkan air bersih dan layak minum. Sumur umum di kampung Merry letaknya juga cukup jauh dari rumah asisten Raffi Ahmad ini.

via sajiansedap.com

Lagi mau ngambil air minum, karena ini musim kemarau di sini juga ngambil air minumnya harus ke sumur, karena aku mau bantuin ibuku ambil air buat air minum,” ungkap Merry.

Kegiatan Merry pun tak lupa ia bagikan lewat media instagramnnya. Praktis banyak komentar yang berasal dari beberapa artis dan juga warganet. Alhasil, kegiatan Merry banyak diketahui oleh publik terutama teman-teman dan rekan artis Raffi Ahmad.