Bego dan 6 Nama Perusahaan Luar Negeri Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala Jika Diartikan Dalam Bahsa Indonesia

via suara.com

Serumpi.com – Akhir-akhir ini warganet dibuat ngakak dengan nama-nama perusahaan asing yang terkesan jorok jika diartikan dalam pengertian bahasa Indonesia. Rata-rata, netizen memberikan komentar kocak karena nama perusahaan tersebut. Hal ini bermula dari sebuah perusahaan start up yang mulai masuk ke Indonesia. Karena memiliki nama yang unik, maka warganet un banyak yang berkomentar.

Loading...

Hingga admin Facebook startup Jerman tersebut akhirnya sadar mendapatkan perhatian dari warganet Indonesia, ia pun mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat serta perhatian dari warganet.

“Sambutan hangat kepada orang-orang Indonesia. Terima kasih telah memberikan tanda likes. Kami sekarang mengetahui arti Kon*tool dalam bahasa Indonesia,” kata admin Facebook dalam perusahaan tersebut dalam unggahan mereka.

Namun tidak ada yang salah, bagi sebagian orang hal itu menjadi sebuah hiburan. Bagi perusahaan itu sendiri tentu sudah berusaha memberikan nama yang memiliki arti bagus dengan berharap bisa berkembang pesat. Melansir dari suara.com, beda negara tentu beda bahasa, inilah 7 nama perusahaan luar negeri yang unik jika dibaca dalam bahasa Indonesia.

1. Perusahaan ini berasal dari bahasa Jerman, negara asalnya. Namun unik jika dibaca oleh kita yang berbahasa Indonesia. Perusahaan tersebut adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang aplikasi yang memiliki basis di Berlin, Jerman. Aplikasi yang mereka tawarkan adalah membantu sebuah perusahaan untuk melakukan transformasi digital serta manajemen keuangan. Inilah perusahaan yang tengah dibicarakan banyak pihak.

via suara.com

2. Bego, merupakan sebuah perusahaan asal Bremen, Jerman. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan tua di Jerman yang masih terus bertahan bahkan berkembang.

via suara.com

3. Perusahaan asal Swedia ini bergerak dibidang Good food handling.

via suara.com

4. Ini adalah nama perusahaan yang membuat alat masak serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

via suara.com

5. Jika dilafalkan dalam bahasa Indonesia, merek radio dan peralatan elektronik dari Taiwan ini memang sedikit unik.

via suara.com

6. Perusahaan Ini bergerak di bidang teknologi informasi.

via suara.com

7. Ini adalah sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang farmasi.

via suara.com