Foto Seperti Diajak Selfie Oleh Monyet Jadi Viral Hingga Mancanegara, Ternyata Begini Triknya

via brilio.net

Serumpi.com- ke Bali belum lengkap jika tak mengunjungi taman wisata alam serta bercengkrama dengan satwa di dalamnya. Di Bali ada beberapa tempat yang memungkinkan untuk melihat bahkan berinteraksi langsung dengan monyet.

Loading...

Momen saat berfoto bersama kawanan monyet menjadi sebuah momen yang langka dan indah. Di Bali, kamu bisa mengambil foto ilusi seolah-olah seekor monyet mengajakmu berselfie. Foto-foto selfie dengan monyet ini tengah viral di media sosial.

via brilio.net

Padahal selama ini monyet dikenal sabagai hewan liar yang aktif banget. Banyak yang penasaran bagaimana proses mengambil gambar tersebut.

Melansir dari brilio.net, pasalnya gambar yang terlihat sangat real. Seakan-akan monyet memegang ponsel atau kamera lalu mengambil gambar bersama para wisatawan. Ternyata begini jawabannya.

1. Ada trik khusus

via brilio.net

Di media sosial, terungkap bagaimana proses pengambilan foto selfie bersama monyet. Trik foto yang ramai diperbincangkan tersebut diunggah oleh akun Twitter @giewahyud.

2. Begini triknya

Dalam video terlihat ada seorang guide yang melakukan trik sederhana agar monyet mengangkat tangan mendekati ponsel. Di saat itulah, guide lalu mengambil foto dengan sebelah tangannya. Trik ini berhasil mengambil foto selfie yang indah.

3. Hasil foto

via brilio.net

Beberapa dari hasil foto selfie dengan monyet ini mengundang rasa penasaran orang. Apalagi ketika melihat hasilnya yang selalu epik banget, seperti foto yang satu ini.

4. Viral

via brilio.net

Unggahan tentang cara mengambil selfie dengan monyet ini lantas viral lewat media sosial Twitte. Bahkan unggahan ini saat ini sudah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 26 ribu kali, serta mendapat likes sebanyak 29 ribu.

Setelah warganet tahu bagaimana triknya, banyak dari mereka yang mengapresiasi tentang kreativitas di balik foto selfie bersama monyet di Bali. Mereka salut orang-orang di Bali bisa menjadikan foto bersama monyet sebagai sebuah daya tarik.