Dulu Pernah Jadi Selingkuhan Aktor Ternama, Artis Cantik ini Tiba-Tiba Lepas Hijab

via pojoksatu.id

Serumpi.com – Artis yang satu ini biasa dikenal dengan penampilan cantik berhijabnya. Ia mulai mengenakan hijab di tahun 2018. Namun, baru-baru ini ia justru menjadi perhatian lantaran melepas hijab dan menunjukkan potret dengan rambut tergerai di instagram. Dalam foto tersebut, ia juga menuliskan curhatan yang cukup menyita perhatian.

Loading...

Ia tak lain adalah Asha Shara. Melalui akun instagramnya, Asha mengunggah foto dengan kondisi sekan menahan tangis. Asha juga menulis jika ia sudah berusaha melakukan semuanya sebaik mungkin, tapi tak selalu disambut baik oleh orang lain.

via line today

Sebenarnya, unggahan Asha ini bukan unggahan pertama yang menunjukkan ia lepas hijab. Pada bulan Juni lalu ia juga mengunggah sebuah potret yang menunjukkan rambut coklatnya. Sontak saja, ia langsung dibanjiri dengan kritikan netizen yang menyebutnya tak istiqomah dengan hijab. Ada pula yang menasihati Asha agar tetap behijab karena terlihat cantik dan untuk memenuhi kewajibannya sebagai muslim.

Baca Juga : Bukan Artis atau Pengusaha Kaya, 7 Seleb Ini Jatuh ke Pelukan Pria Berseragam Militer

Sebelum ramai diberitakan tentang buka tutup hijab, Asha juga sempat menjadi sorotan karena hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad. Ya, Asha memang pernah menjalin asmara dengan Raffi Namun, hubungan mereka tak terekspos media.

Raffi mengakui jika ia menjalin hubungan dengan Asha saat masih berpacaran dengan Yuni Shara. Karena alasan inilah, kisah cintanya dengan Asha tak pernah dipublikasikan. Kendati demikian, Yuni mengetahui jika Raffi ada main dengan Asha.

Sempat menjadi kekasih rahasia, hubungan Asha dan Raffi hanya berlangsung singkat. Setelahnya, Asha berpacaran dengan Syafiq Assa’di hingga akhirnya dilamar pada 24 November 2011. 5 bulan usai lamaran, tepatnya pada 1 April 2012, Asha dan Syafiq menikah. Dari pernikahannya ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni¬†Salima Attiyah Syafik Assa’dy dan Samara Aqila Syafik Assa’dy.