6 Fakta Mengesankan Tentang Sosok Desiree Tarigan, Ibunda ex Vokalis Band Samsons

via liputan6.com

Serumpi.com – Sosok Bambang Regina Bukit atau Bams bukanlah nama asing di blantika musik tanah air. Selebriti kelahiran Kanada ini mulai dikenal sejak ikut bergabung dengan band Samsos. Sayangnya, ia memilih mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya. Pada tahun 2013 silam Bams resmi hengkang dan memilih bersolo karir.

Loading...

Sejak kemunculannya, lelaki kelahiran 16 Juni 1983 ini sudah mencuri perhatian. Tak hanya tentang diriya saja sejak menikah dan memiliki seorang putri, keluarga Bams kerap menjadi pemberitaan.

Dan yang terbaru adalah Desiree Tarigan, sosok ibunda Bams ini ramai menjadi pemberitaan. Istri dari pengusaha kondang Hotma Sitompul ini terlihat sangat cantik dan elegan. Bahkan terkesan awet muda meskipun sudah menginjak usia kepala lima.

Ibu tiga anak ini juga memiliki banyak kegiatan dan aktif layaknya anak muda. Tak disangka, Desiree Tarigan mempunyai banyak sekali bakat didunia seni. Diantaranya seni musik dan seni lukis. Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah deretan foto mengesankan dari Desiree Tarigan, ibunda Bams.

1. Ini lho Desiree Tarigan, ibu dari Bams eks Samson yang juga istri pengacara kondang Hotma Sitompul.

via liputan6.com

2. Selain cantik, Desiree Tarigan adalah wanita yang memiliki banyak kelebihan. Ia pandai memasak, memiliki bakat melukis, bermain musik hingga menyanyi.

via liputan6.com

3. Desiree Tarigan membuat duet bernama Moon dan sudah mengeluarkan single berjudul Will You Dance With Me Juni silam bersama Bams.

via liputan6.com

4. Hampir 22 tahun bersama Hotma Sitompul, Desiree Tarigan selalu tampil harmonis. Desiree Tarigan ternyata pandai membuat keramik dari tanah liat

via liputan6.com

5. Bagini potret Desiree Tarigan saat bermain bersama cucunya, Eleanor putri tunggal Bams.

via liputan6.com

6. Menginjak usia kepala lima, Desiree Tarigan tetap awet muda. Ia terlihat elegan, tetap cantik bahkan memiliki banyak sekali kegiatan positif layaknya anak muda zaman sekarang.

via liputan6.com