Masih Ingat Sayuti OB? 10 Tahun Tak Muncul, Begini Nasibnya Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Bagi penikmat sinetron komedi Office Boy atau yang biasa disingkat OB, wajah artis yang satu ini tentunya tak asing lagi. Dalam sinetron tersebut ia dikenal sebagai pegawai bernama Sayuti. Ia diceritakan berasal dari kampung, memiliki logat medhok dan karakter lugu. Sinetron OB pula yang mengantarkan Sayuti ke puncak popularitasnya.

Loading...

Sempat mencicipi ketenaran, sayangnya pemilik nama asli Aditya Warman ini tak lagi terlihat di layar kaca. Usai penayangan OB di tahun 2009, ia seperti menghilang begitu saja. Lantas, apa kabar Aditya Warman sekarang?

Baca Juga : Pernah Tahu Sosok Istri Fanny Fadillah? Awas Kaget Lihat 10 Potret Paras Cantiknya yang Jarang Terekspos Ini

Aktor yang juga merangkap sebagai musisi ini rupanya telah memiliki profesi lain yang 180 derajat bertolak belakang dengan dunia keartisan. Bagaimana tidak, diam-diam Aditya rupanya menjadi seorang PNS. Saat ini, Aditya bertugas di Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Banten.

via tribunnews.com

Aditya mengungkap jika menjadi PNS sebenarnya bukan keinginannya, melainkan keinginan besar yang ayah. Ia pun terpaksa mendaftar sebagai PNS di tahun 2005. Usaha pertamanya menjadi PNS gagal. Kegagalan inilah yang kemudian membuatnya menekuni dunia akting.

Mulai nyaman bekerja di dunia seni, Aditya kembali dihadapkan dengan kondisi sulit. Ayahnya jatuh sakit dan memintanya mencoba mendaftar PNS kembali. Apalagi, di tahun sebelumnya adik Aditya sudah berhasil menjadi PNS setelah mengikut seleksi online.

Aditya yang sebenarnya sibuk syuting mencoba melengkapi berkas pendaftaran. Harapannya saat itu adalah tidak lolos seleksi administratif sehingga bisa lanjut syuting. Namun, Tuhan berkehendak lain. Ia dinyatakan lolos dan harus mengikuti ujian masuk.

Mantan komedian ini kemudian mencoba mengikuti tes ujian masuk dengan harapan tidak lolos. Namun, saat menjalani syuting, ia justru mendapat telepon yang mengabarkan ia berhasil lolos.

Mau tak mau, Aditya menjalani profesi barunya dengan sedikit dongkol. Di hari pertama kerja, ia bahkan dijahili para karyawan lama di kedinasan tempatnya bekerja.