7 Potret Manis Ratu Sinetron Indah Indriana yang Memiliki Paras Mirip Istri Cristian Sugiono

via liputan6.com

Serumpi.com – Sosok pesinetron Indah Indriana memang bukan orang baru lagi di dunia hiburan tanah air. Wanita berdarah Minang kelahiran 5 November 1988 ini menunjukkan kemampuan actingnya lewat banyak judul FTV. Namanya mulai terangkat sejak ia membintangi puluhan sinetron. Yang terakhir ia berperan sebagai Dessy dalam sinetron orang ketiga.

Loading...

Intan Indriana mengawali karir sebagai GADIS Sampul pada 2005  lalu. Dari situlah namanya mulai dikenal. Intan Indriana sudah mulai masuk dunia seni peran sejak tahun 2004 silam. Ia mendapatkan peran lewat sinetron berjudul ‘Topeng’. Nah jika dilihat, sekilas wanita berusia 30 tahun ini memiliki wajah mirip dengan istri Cristian Sugiono, yaitu Titi Kamal. Dari pada penasaran, yuk kita lihat foto-fotonya yang dilansir dari liputan6.com.

1. Indah Indriana lahir di pada 5 November 1988. Menginjak usia 31 tahun, wajahnya terlihat masih sangat muda. Banyak fotonya yang jika diperhatikan maka mirip banget dengan Titi Kamal.

via liputan6.com

2. Indah Indriana mulai dikena setelah berhasil menjuarai ajang GADIS sampul pada tahun 2005. Bahkan sebelum itu, ia sudah mulai mencicipi dunia seni peran.

via liputan6.com

3. Indah Indriana mendapatkan peran pertamanya ditahun 2004 dalam sinetron yang berjudul Topeng yang diproduksi oleh MD Entertainment.

via liputan6.com

4. Ditahun 2017 saja, Indah Indriana membintangi 4 judul sinetron. Dan ditahun 2018 hingga sekarang, ia bermain dalam sinetron Orang Ketiga, berperan sebagai Dessy. Aktingnya dalam sinetron tersebut berhasil mencuri perhatian.

via liputan6.com

5. Aktinganya juga diasah saat bermain dalam FTV. Sudah puluah FTV berhasil dibintanginya.

via liputan6.com

6. Ditahun 2012, Indah Indriana masuk nominasi untuk Pemeran Pendukung Wanita FTV Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia.

via liputan6.com

7. Terkenal dan memiliki paras wajah, namun sampai saat ini Indah Indriana diketahui belum mengenalkan sang pujaan hatinya.

via liputan6.com