Pensiun Ngartis Pasca Dinikahi Polisi, Begini Kabar Terbaru Mantan Pemain FTV ini Sekarang

via grid.id

Serumpi.com – Pernikahan kerap dianggap sebagai gerbang untuk mengarungi samudera kehidupan yang baru. Bukan tanpa alasan, usai menikah nyatanya bukan hanya status seseorang yang berubah, namun hampir segala hal yang berhubungan dengan dirinya akan mengalami perubahan. Terutama bagi wanita, mulai dari peran hingga aktivitas yang bisa dilakukan, banyak hal yang harus disesuaikan setelah mereka menyandang status istri.

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi mantan pemain FTV satu ini. Ya, usai menikah dengan seorang anggota polisi, Kadek Devi diketahui memilih mundur dari kriprahnya di layar kaca. Mengikuti sang suami bertugas, artis cantik tersebut kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari dua buah hati kembarnya. Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Kadek tetap menjadi wanita yang super aktif dalam mendampingi sang suami bertugas.

Baca Juga: Sukses Duduki Kursi DPRD, Siapa Sangka Artis ini Dulu Sempat Alami Gangguan Kejiwaan

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, pemain FTV, Kadek Devi melepas masa lajangnya dengan menikah dengan seorang polisi, Dewa Yoga. Kadek Devi dan Dewa Yoga menikah pada 1 September 2015 dan dikaruniai anak kembar laki-laki. Memutuskan rehat dari dunia seni peran, Kadek Devi lebih sering mendampingi sang suami dan mengasuh anak kembarnya.

via nakita.grid.id

Nah, baru-baru ini, Kadek Devi terlihat mengikuti kegiatan Gerak Bhayangkari ke-6 bersama sang suami. Mantan pemain FTV tersebut membagikan aktivitasnya lewat unggahan di instastory. Kadek Devi tampak memperlihatkan beragam lomba yang mereka ikuti di sana.

via nakita.grid.id

Salah satu yang menarik perhatian adalah lomba yang diikuti oleh kelompok Kadek Devi. Dalam story yang diunggahnya, ernyata kelompok Kadek Devi juga mengikuti lomba menari atau sejenisnya. Tak hanya itu, setelah berfoto bersama akhirnya kelompok Kadek Devi ini tampil dan tak disangka mendapat juara satu.

via nakita.grid.id

Kadek juga tampak terlihat kompak bersama dengan suaminya. Dalam beberapa tayangan, pasangan yang kini sudah menjadi orangtua dari dua anak tersebut tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan bersama dengan rekan-rekan seprofesinya.