Perceraian dengan Perwira Polisi 3 Tahun Lalu Tak Terendus Media, Artis Ini Sekarang Gandeng Pria Muda

via jagodangdut.com

Serumpi.com – Pernikahan memang selalu diharapkan bisa langgeng sampai akhir hayat. Namun perselisihan yang tak menemui jalan tengah bisa juga berujung pada perceraian. Bahkan bisa saja cerai dialami sebagian orang lebih dari sekali. Semisal penyanyi dangdut Annisa Bahar yang kembali menjanda usai pernikahan keduanya kandas.

Loading...

Annisa Bahar mengalami liku-liku asmara dalam kehidupannya. Terbilang tak mulus, pernikahan kedua Annisa Bahar dengan seorang perwira polisi bernama Dian Esha Fauzan Prasetya kembali berakhir dengan perceraian. Bahkan kabar tersebut sempat ditutupinya selama ini. Bahkan perceraian tersebut sudah terjadi sejak tiga tahun lalu.

Baca juga : Artis Ini Geger Tak Terima Nama Depan Putrinya Digunakan Penggemarnya untuk Menamai Anak

“Kalau untuk berita nikah lagi sih nggak, kalau berita aku single, yes, i am single. Sudah tiga tahun cerainya. Dibilang happy ya nggak, dibilang nggak ya happy. Kalau misalnya aku masih terbebani dengan hubungan rumah tangga, mungkin aku tak bisa fokus dengan pekerjaan,” ujar Annisa Bahar.

via idntimes.com

Pernikahan tersebut bukanlah yang pertama bagi Annisa Bahar. Pernikahannya dengan perwira polisi pada tahun 2003 itu jadi awal baru setelah pernikahan pertamanya berujung perpisahan. Janda cantik ini sebelumnya juga pernah nikah muda.

Pedangdut ini menikah dengan Memo Sanjaya pada tahun 1989 saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Pada pernikahan tersebut Annisa dikaruniai dua anak, Jelita Bahar dan Juwita Bahar. Namun sayang pernikahan siri tersebut berakhir dengan perseteruan. Bahkan Annisa sempat tak mengakuinya, termasuk dengan sosok putrinya kala itu.

via idntimes.com

Usai dua kali gagal berumah tangga, wanita yang sempat juga berseteru dengan salah satu putrinya ini rupanya kembali menjalin kasih dengan pria lebih muda. Diketahui nama pria tersebut bernama Muhammad Junaid Kamaruddin. Meskipun tidak mengakui secara gamblang hubungan tersebut tetapi keduanya sama-sama bagikan momen bersama di media sosial. Bahkan Annisa mengaku sosok tersebut istimewa dan membuatnya nyaman.